[POPULER MONEY] AirAsia Tebar 5 Juta Kursi Promo | 3 Kebiasaan Bodoh Milenial

Kompas.com - 18/06/2019, 06:09 WIB
IlustrasiFREEPIK.com/STOCKSNAP Ilustrasi

1. " AirAsia Tebar 5 Juta Kursi Promo, Jakarta-Singapura Mulai Rp 150.000

AirAsia menawarkan 5 juta kursi promo dalam program BIG Sale 2019. Tiket promo penerbangan internsional maupun domestik tersebut bisa dibeli mulai hari ini.

Seperti promo-promo lainnnya, AirAsia BiG Sale 2019 menawarkan harga tiket pesawat yang murah kepada masyarakat pada rute-rute favorit.

Salah satunya yakni rute penerbangan Jakarta-Singapura, AirAsia memberikan tarif promo hanya Rp 150.000. Tentu tarif ini syarat atau ketentuan yang berlaku.

Seperti apa syaratnya? Simak di sini

2. Ini 3 Kebiasaan "Bodoh" Milenial yang Bikin Boros Uang

Bukan rahasia lagi milenial senang menumpuk utang kartu kredit, utang besar-besaran. Dengan biaya hidup yang semakin mahal, utang-utangnya pun semakin dalam.

Kevin O'Leary, seorang miliarder yang juga bintang acara Shark Tank seperti dikutip dari CNBC.com, Senin (17/6/2019), mengatakan, statistik menunjukkan bahwa generasi milenial masih menghabiskan uang untuk hal-hal yang bila tidak dilakukan, hal itu merupakan penghematan yang sangat besar.

Lalu, apa sajakah kebiasaan hidup milenial yang membuatnya boros dan perlu cepat-cepat dihentikan untuk melakukan penghematan? Simak selengkapnya di sini

3. Soal 737 Max, Boeing Mengaku Telah Membuat Kesalahan

CEO Boeing Dennis Muilenburg mengakui telah melakukan kesalahan dalam menerapkan sistem peringatan kokpit di Boeing 737 Max. Menurut dia, pihaknya masih memerlukan waktu untuk membangun kembali kepercayaan pelanggan setelah dua kecelakaan fatal yang menimpa Ethiopian Airlines dan Lion Air.

Muilenburg mengatakan, Boeing telah gagal berkomunikasi dengan regulator serta pelanggannya.

Seperti dikutip dari Reuters Minggu (16/6/2019), Muilenberg mengaku Boeing telah melakukan kesalahan karena tidak mengungkapkan adanya kerusakan lampu peringatan kokpit 737 MAX. Hal itu pun menjadi perhatian para regulator di dunia penerbangan.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X