Agar Dapat Promo Terbaik Harbolnas, Ini 10 Tips dari Lazada

Kompas.com - 11/12/2019, 20:43 WIB
Ilustrasi belanja online. SHUTTERSTOCKIlustrasi belanja online.

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari Belanja Online Nasional ( Harbolnas) yang jatuh pada tanggal 12 Desember (12.12) menjadi kesempatan konsumen memperoleh beragam produk dengan harga terjangkau. Ini didukung dengan ragam promo dan diskon yang diberikan platform e-commerce.

Lazada pun menggelar 12.12 Grand Year End Sale dari tanggal 12 hingga 14 Desember 2019. Melalui festival ini, pengguna bisa belanja produk impian dengan harga spesial, bermain games, mendapatkan voucher, dan mendapatkan berbagai macam hadiah.

Namun, dikarenakan tingginya permintaan dan banyaknya pilihan produk dan promo yang ditawarkan, para pembeli perlu mempersiapkan diri dengan tips dan informasi penting untuk memaksimalkan keuntungan dari Harbolnas ini.

Baca juga: Catat Promo yang Ditawarkan E-Commerce di Harbolnas 12.12

Dalam keterangan resminya, Rabu (11/12/2019), Lazada memberi 10 tips agar dapat promo terbaik selama Harbolnas. Apa saja?

1. Susun daftar kebutuhan

Daftar kebutuhan setiap orang tentu berbeda-beda. Ingin membeli hadiah akhir tahun untuk keluarga? Ingin menambah stok kebutuhan bayi di rumah? Atau sudah menabung untuk membeli gadget impian?

Ini saatnya membuat daftar barang-barang yang Anda butuhkan. Daftar ini penting untuk menjadi panduan ketika berbelanja, sehingga lebih fokus dalam mendapatkan promo terbaik pada produk-produk incaran.

2. Manfaatkan fitur wishlist

Ketika telah menemukan produk yang diinginkan, segera masukkan produk tersebut ke keranjang wishlist. Hal ini penting untuk menghemat waktu, agar ketika promo tertentu dimulai, Anda hanya perlu membuka wishlist dan menyelesaikan transaksi, tanpa perlu khawatir sudah kehabisan stok dan waktu.

3. Kumpulkan voucher belanja

Banyak sekali kategori, toko, dan official store brand yang sudah membagi-bagikan voucher belanja. Kunjungi produk atau brand di daftar kebutuhanmu, dan kumpulkan voucher seperti ini sebanyak-banyaknya untuk bisa digunakan ketika promo Harbolnas resmi dimulai.

Baca juga: Ini Empat Manfaat Berbelanja di Harbolnas

4. Bandingkan tawaran-tawaran diskon

Ketika Harbolnas dimulai, Anda akan menemukan banyak sekali pilihan promo dan diskon. Namun, tentu setiap orang punya anggaran yang terbatas.

Maka dari itu, siapkan kalkulator di sisi Anda, sehingga Anda bisa menghitung diskon mana yang paling menguntungkan untuk kebutuhan belanja. Ini sangat penting agar Anda bisa mengalokasikan anggaran dengan bijak.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X