Beli Buku Elex Media Dapat Diskon, Simak Promonya di Sini

Kompas.com - 14/01/2020, 10:19 WIB
Ilustrasi buku, anak, dan perpustakaan. Thinkstocks/SYNTIKAIlustrasi buku, anak, dan perpustakaan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan penerbitan di dalam naungan Kompas Gramedia, Elex Media Komputindo tengah merayakan hari lahirnya yang ke-35. 

Perayaan ulang tahun ini mengusung tema “Priceless Journey”. Sama seperti temanya, banyak diskon menarik untuk Anda pembaca setia Elex Media Komputindo yang berniat membeli buku di toko Gramedia.

Pera pembaca bisa mendapat promo potongan harga Rp 35.000 untuk pembelian buku-buku Elex Media Komputindo senilai Rp 150.000.

Baca juga: Anugerah Kolaborasi, Apresiasi Kompas Gramedia untuk Mitranya

Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapat tambahan potongan Rp 13.500 jika menggunakan aplikasi My Value yang bisa Anda unduh.

Promo ini berlaku di Gramedia seluruh Indonesia pada periode 12-31 Januari 2020.

General Manager Elex Media Komputindo, Al Arisubagijo mengatakan, promo itu diberikan untuk pembaca setia yang selama ini mendukung perusahaan. Sebab, usaha penerbitan tidak bisa berjalan sendiri.

“Usaha penerbitan tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya kerja sama dengan pihak-pihak di dalamnya seperti penulis, percetakan, toko buku, dan yang terutama adalah pembaca," ujar Al. Arisubagijo dalam siaran pers, Selasa (14/1/2020).

Dia berharap di usia baru, perusahaan mampu menyambut lebih banyak pihak untuk turut serta berjalan bersama dalam upaya menciptakan ekosistem perbukuan yang semakin kuat.

Baca juga: Mau Datang ke Gramedia Back to School? Catat Tanggalnya

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X