Mentei UKM: Sebenarnya Kami Sudah Lama Naksir Raffi Ahmad...

Kompas.com - 26/02/2020, 18:33 WIB
Menteri koperasi dan UKM Teten Masduki bersama dengan Raffi Ahmad di Jakarta, Selasa (25/2/2020). Humas Kemenkop UKM Menteri koperasi dan UKM Teten Masduki bersama dengan Raffi Ahmad di Jakarta, Selasa (25/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengaku dirinya sudah lama menaksir artis papan atas Raffi Ahmad untuk membantunya dalam mempromosikan produk UMKM.

Apalagi saat ini didorong dengan zaman yang serba era ekonomi digital namun UMKM belum memiliki brand yang kuat di pasaran dibandingkan produk yang besar lainnya.

"Sebenarnya kami sudah naksir lama, apalagi Raffi kan ngetop lah punya follower begitu banyak di media sosial," ujarnya di Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Baca juga: Sandiaga Uno: Saya Khawatir Situasi di Cakung sangat Mengganggu UMKM

Teten berharap dengan bantuan dan promosi dari Raffi Ahmad dapat membantu pasar UMKM semakin luas. Dengan begitu akan memiliki dampak positif terhadap perkembangan ekonomi nasional Indonesia.

"Dengan mempromosikan produk-produk UMKM bisa membuat produk kita terus bergairah, bergerak maju dan ekonomi nasional juga akan bagus," sambungnya.

Di kesempatan yang sama Raffi mengatakan, dirinya juga ingin membantu dan memberi dukungan ke UMKM. Apalagi saat ini dunia digital sedang naik-naiknya.

Salah satunya melalui event Rans Carnival yang akan diselenggarakan di 14 kota.

" Event Rans Carnival ini akan menghadirkan para UMKM yang menjual produk lokal baik makanan atau minuman selain itu akan ada acara workshop digital yang diperuntukan bagi siapa saja yang ingin bergabung dan juga dikhsuskan bagi para pelaku UMKM," jelasnya.

Baca juga: Raffi Ahmad Ingin Bantu UMKM lewat Rans Carnival

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X