Kompas.com - 07/04/2020, 15:45 WIB
Progres pembangunan Meikarta Dok. MeikartaProgres pembangunan Meikarta

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Lippo Cikarang Tbk mulai melakukan serah terima unit apartemen Meikarta ke calon penghuni Tower Northview 53022 di District 1.

Dengan demikian, proyek Meikarta yang pertama kali diluncurkan pada 2017 lalu, sudah rampung dan langsung dapat dihuni.

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan, serah terima unit menunjukan komitmen Lippo untuk terus merealisasikan pembangunan unit Meikarta.

Baca juga: Dikaitkan Corona, Grup Lippo Bantah Ada Ribuan TKA China di Meikarta

“Meikarta terus berjalan, membangun dan sampai saat ini kita telah men-deliver unit apartemen kita kepada calon penghuni Meikarta," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (7/4/2020).

Sementara itu Head of Property Sales Administration & Services Indra Azwar mengatakan, proses serah terima unit sudah mulai dilakukan sejak 31 Maret.

"Para penghuni dapat langsung tinggal, kami sudah siapkan infrastrukturnya semua, dan konsumen bisa langsung dapat merasakan hasil investasi mereka," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Indra menjelaskan, proses handover akan dilakukan bertahap setiap bulannya, dimulai dari Tower Northview 53022 yang diserahterimakan mulai dari tanggal 31 Maret 2020.

Baca juga: Meikarta Akan Kebut Pembangunan District II

Dengan adanya imbauan physical distancing, Lippo akan melakukan proses serah terima unit dengan jumlah penghuni terbatas setiap harinya.

"Serah terima unit yakni setiap hari akan ada sekitar 8-10 orang yang diundang untuk handover, dikarenakan kondisi self distance seperti ini, kami tidak mengadakan acara, hanya serah terima personal satu persatu," tururnya.

Lebih lanjut, tower-tower lain sedang tahap penyelesaian, dan bertahap setiap bulannya akan dilakukan serah terima tower per tower sampai dengan total 28 tower dengan target semua handover di 2020 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.