Bank Danamon dan Manulife Perpanjang Kerja Sama hingga 2036

Kompas.com - 27/04/2020, 14:27 WIB
Gedung Menara Bank Danamon, Jakarta. Dok. Bank DanamonGedung Menara Bank Danamon, Jakarta.
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Bank Danamon Indonesia dan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia telah memperpanjang perjanjian bancassurance dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan keuangan masyarakat Indonesia, termasuk individu, keluarga, dan pelaku usaha yang kian bertumbuh secara lebih baik.

Sebelumnya Bank Danamon dan Manulife telah menjalin kemitraan strategis mulai dari tahun 2011 dan diperpanjang hingga tahun 2036.

Direktur Utama Danamon Yasushi Itagaki mengatakan pihaknya turut senang akan perpanjangan kolaborasi ini mengingat Danamon dan Manulife sama-sama memiliki keunggulan yang saling melengkapi.

Baca juga: Jika Harga BBM Turun, Pendapatan Pertamina Bisa Anjlok Lebih dari 45 Persen

“Seperti yang telah ditunjukkan oleh hubungan kami yang kuat dan mencakup beragam segmen konsumen, Danamon dan Manulife memiliki keunggulan yang saling melengkapi dan fokus yang sama dalam menyediakan solusi perbankan, asuransi dan wealth management yang berorientasi kepada nasabah. Kami bangga dapat memperpanjang kemitraan kami," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (27/4/2020).

Yasushi menilai, melihat reputasi global yang telah berdiri selama 35 tahun, Manulife memiliki rekam jejak yang kuat dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat Indonesia.

Sementara itu Direktur Utama dan Chief Executive Officer Manulife Indonesia, Ryan Charland mengatakan bahwa Danamon adalah salah satu mitra bancassurance Manulife terpenting di Asia. Ia berpendapat bahwa melalui perpanjangan kemitraan ini dapat membuktikan kesuksesan hubungan yang sudah terjadi bertahun-tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami menyambut gembira perpanjangan kemitraan ini sekaligus memberikan ketenangan pikiran kepada para konsumen kami di Indonesia di tengah keadaan dimana kekokohan dan daya tahan menjadi hal yang penting," kata dia.

Baca juga: Ada Insentif Pajak Penghasilan, Apa Dampaknya untuk Pekerja?



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.