KILAS

Permudah Berbagi saat Pandemi Covid-19, ShopeePay Hadirkan "Kirim THR Ramadhan"

Kompas.com - 13/05/2020, 15:58 WIB

KOMPAS.com – Saat Ramadhan, umat muslim selalu berupaya bersilaturahim dan saling berbagi dengan sesama.

Jika di tahun-tahun sebelumnya silaturahim dilakukan dengan berkunjung dan berkumpul bersama kerabat atau keluarga, hal tersebut tidak bisa dilakukan pada Ramadhan tahun ini.

Pasalnya, pandemi coronavirus disease 2019 (Covid-19) membuat pemerintah menerapkan kebijakan physical distancing.

Meski begitu, kondisi tersebut tidak boleh menjadi penghalang untuk tetap bersilaturahim dan berbuat kebaikan.

Baca juga: Ramadhan, Shopee Gelar ShopeePay Day

Untuk itu, ShopeePay sebagai fitur layanan dompet dan uang elektronik di Indonesia menghadirkan ShopeePay THR Ramadhan sebagai inisiatif untuk tetap saling berbagi kebaikan menjelang Hari Raya Idul Fitri di masa pandemi Covid-19.

Dengan ShopeePay THR, berbagi kebaikan dapat dilakukan melalui transaksi virtual yang lebih efektif dan efisien.

Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan, ShopeePay THR Ramadhan juga dihadirkan berdasarkan kecenderungan transaksi nontunai yang saat ini marak di Indonesia.

“Kami memberi kesempatan kepada semua pengguna Shopee untuk saling berbagi kebaikan melalui ShopeePay THR Ramadhan yang berlangsung dari Senin sampai Minggu (11-24 Mei 2020)," ujar dia dala keterangan tertulis.

Tak hanya saling berbagi, imbuh Cindy, pengguna juga berkesempatan mendapat hadiah menarik.

Baca juga: Cara Aktivasi dan Verifikasi ShopeePay agar Belanja Makin Mudah dan Nyaman

Hadiah yang dimaksud adalah uang Rp 5 juta per hari dan berbagai voucher Shopee yang dibagikan mulai Senin-Kamis (11-14 Mei 2020).

Kemudian pada Jumat (15/5/2020), pengguna berkesempatan memainkan lucky draw untuk mendapat grand prize Samsung Smart TV, HP Samsung S10, dan hadiah Rp 1 juta.

Sementara itu, setiap hari mulai Sabtu hingga Minggu (16-24 Mei 2020), akan dibagikan hadiah Rp 1 juta dan berbagai voucher Shopee.

“Kami harap hadirnya ShopeePay THR Ramadhan dapat mendukung masyarakat untuk saling berbagi kebaikan tanpa harus keluar rumah,” kata Cindy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.