Maknai Idhul Adha, Menko Airlangga Sisipkan Doa agar Pandemi Segera Berakhir

Kompas.com - 31/07/2020, 14:55 WIB
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto melakukan rapat koordinasi Komite Pembiayaan UMKM lewat video conference, Rabu (8/4/2020) Dok. Humas Kemenko PerekonomianMenko Perekonomian Airlangga Hartarto melakukan rapat koordinasi Komite Pembiayaan UMKM lewat video conference, Rabu (8/4/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyelipkan sejumlah doa dalam memaknai Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. Salah satunya mengenai pandemi Covid-19 yang saat ini menyerang Indonesia dan dunia.

"Semoga kita semua dianugerahi keberkahan dalam memaknai Hari Raya Kurban ini sebagai proses untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT," ungkap Airlangga seperti dikutip dari akun instagramnya @airlanggahartarto_official, Jumat (31/7/2020).

Ia mengatakan, dalam perayaan Idul Adha kali ini kiranya masyarakat Indonesia bisa semakin peduli dan berempati pada kasus wabah virus corona yang sedang terjadi di dalam negeri.

Baca juga: Airlangga Ingin Belanja APBN Rp 1.000 Triliun Terserap hingga Akhir 2020

"Sekaligus memberikan kita rahmat agar kita peduli dan empati terhadap situasi sosial ekonomi di sekitar kita, khususnya di masa cobaan pandemi ini," tambahnya.

Airlangga turut mendoakan, kiranya Tuhan selalu mencurahkan kesehatan, keselamatan, dan keberkahan kepada masyarakat Indonesia.

"Serta kita pun menjadi insan yang selalu bersyukur dan bertakwa kepada-Nya," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Airlangga pun mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, mewakili keluarga besar Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, kepada seluruh masyarakat Indonesia yang merayakannya.

"Selamat selamat berkurban. Semoga Allah SWT menerima ibadah kurban kita. Tetap patuhi protokol kesehatan," tutup dia.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X