Kompas.com - 31/08/2020, 17:20 WIB
Ilustrasi kartu debit berlogo Visa. KOMPAS.com/SAKINA RAKHMA DIAH SETIAWANIlustrasi kartu debit berlogo Visa.

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan penyedia layanan pembayaran Visa bersama dengan Gojek melakukan kolaborasi untuk memudahkan pelanggan Gojek di Indonesia.

Pengguna bisa membayar layanan transportasi online menggunakan kartu kredit atau debit berlogo Visa.

Pelanggan Gojek di Indonesia kini dapat menyimpan kartu kredit atau debit Visa sebagai alternatif pembayaran untuk menikmati layanan GoRide, GoCar, dan GoBlueBird.

Baca juga: Survei Visa: Masyarakat Indonesia Semakin Terbiasa Transaksi Non-Tunai

Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman menyatakan, pihaknya berharap  inisiatif ini dapat menambah kenyamanan dan keamanan nasabah saat bepergian menggunakan layanan Gojek.

“Inisiatif ini juga memperkuat komitmen Visa dalam mendukung Gerakan Nasional Non-Tunai di Indonesia. Kami berharap, melalui kolaborasi ini, Visa dan Gojek dapat memperluas akses pembayaran digital yang cepat, aman, dan nyaman saat bepergian," ujar Riko dalam siaran pers, Senin (31/8/2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, Chief of Corporate Affairs Gojek Nila Marita menuturkan, pihaknya akan selalu melakukan kolaborasi dengan siapapun untuk bisa selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan para pelanggannya.

"Prioritas ini menjadi fokus utama kami dalam menjawab berbagai kebutuhan masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru dengan mengedepankan faktor keamanan dan kesehatan," jelas Nila. 

Baca juga: Visa: Masyarakat Indonesia Semakin Melek Transaksi Digital

"Kolaborasi dengan Visa ini merupakan salah satu inovasi kami untuk memberikan lebih banyak alternatif pembayaran yang cepat dan aman kepada pelanggan, terutama di masa pandemi ini, didukung oleh sistem keamanan kedua pihak yang tidak perlu diragukan kualitasnya," imbuhnya.

Dia menambahkan, khusus bagi pelanggan yang baru pertama kali menggunakan layanan Gojek, akan mendapatkan potongan 90 persen, dengan maksimal transaksi sebesar Rp 25.000 untuk transaksi pertama dalam aplikasi Gojek dengan menggunakan kartu Visa.

Program promosi “Bayar Gojek Pake Visa” ini berlangsung sampai 31 Oktober 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.