Ditjen Pajak Lelang 4 Mobil, Ada Mercy Rp 20 Juta

Kompas.com - 02/10/2020, 15:50 WIB
Ilustrasi Mercedes Benz KompasOtomotifIlustrasi Mercedes Benz
Penulis Yoga Sukmana
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak akan kembali melelang mobil. Lelang akan dilakukan secara online di laman resmi lelang milik pemerintah yakni www.lelang.go.id

Bagi Anda yang sedang mencari mobil, lelang mobil oleh Ditjen Pajak ini bisa dijadikan salah satu pilihan. Sebab lewat lelang, Anda bisa mendapatkan mobil dengan harga yang lebih murah dari pasaran.

Berdasarkan informasi lelang di lelang.go.id, Jumat (2/10/2020), ada 4 mobil yang akan dilelang Ditjen Pajak yang akan dilelang pada 13-15 Oktober 2020.

Baca juga: Lelang Mobil Sitaan Bea Cukai, Ada Subaru Impreza

Lelang pertama akan dilakukan melalui KPKNL Jakarta V pada 13 Oktober 2020. Ada 2 mobil yang dilelang yakni Mercedes Benz type 300 E dan Mercedes Benz C 250 AT.

Namun tidak disebutkan status lelang tersebut, apakah lelang eksekusi pajak atau bukan.

Kedua, lelang akan dilakukan melalui KPKNL Samarinda pada 15 Oktober 2020. Ada 2 mobil yang akan dilelang yakni Triton 2.5L SC HDX dan Triton 2.5L DC GLS. Mobil tersebut merupakan mobil hasil sitaan Ditjen Pajak sehingga lelangnya merupakan lelang eksekusi pajak.

Berikut daftar lengkapnya:

1. Mercedes Benz 300 E

Nilai limit lelang/nilai awal lelang: Rp 20 juta

Uang jaminan: Rp 4 juta disetor paling lambat 12 Oktober 2020.

Pelaksanaan lelang: 13 Oktober 2020.

Daftar lelang di sini.

Baca juga: Lelang Rumah 2 Lantai di Bekasi Mulai Rp 300 Jutaan, Minat?

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X