BUMN Kini Punya Klinik Kecantikan

Kompas.com - 04/11/2020, 17:38 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akhirnya kini memiliki klinik kecantikan.

Hal tersebut diwujudkan oleh PT Kimia Farma (Persero) Tbk yang mendirikan klinik kecantikan bernama Marcks’ Venus Aesthetic Clinic (MVC).

Corporate Secretary Kimia Farma Ganti Winarno mengatakan, dasar pendirian klinik kecantikan ini karena masih banyak masyarakat Indonesia yang hanya mementingkan kecantikan kulit dan tubuh saja, tanpa mempertimbangkan aspek kesehatan.

“Konsep dari Marcks’ Venus Aesthetic Clinic ini adalah merawat kecantikan kulit dan tubuh pria dan wanita masyarakat Indonesia dengan menekankan aspek kesehatan di semua treatment dan skincare-nya,” ujar Ganti dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/11/2020).

Baca juga: Ekonom Proyeksikan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Masih Negatif

Ganti menambahkan, Marcks’ Venus Aesthetic Clinic didukung oleh dermatologis dan dokter profesional.

Klinik tersebut juga menyediakan produk skincare yang bersifat personalize atau berbeda-beda tergantung permasalahan kulit tiap individu, untuk setiap pelanggan yang berlokasi di Jakarta, Bogor dan Bandung.

“Semua produk skincare dan treatment sangat aman, tidak mengakibatkan ketergantungan, dan tidak menggunakan bahan bahan aktif yang membahayakan kulit maupun tubuh. Semua penggunaan produk dan treatment dibawah pengawasan dokter,” kata Ganti.

Bagi pelanggan yang berada di luar Jakarta, Bandung dan Bogor tetap bisa menikmati layanan MVC melalui layanan konsultasi online dan delivery skincare yang bisa dilakukan melalui daring.

“MVC memiliki berbagai paket menarik yang disesuaikan dengan tren kebutuhan customer. MVC memiliki paket wedding treatment, 3D facial treatment (Botox, Filler, dan Threadlift), dan discount khusus karyawan BUMN senilai 30 persren all treatment,” ungkap Ganti.

Setiap bulannya, MVC memberikan penawaran menarik baik untuk berinvestasi menjaga kesehatan kulit dan tubuh dari treatment atau skincare.

Di bulan November MVC memberikan penawaran NOVEMBER RE-Invest on Your Skin dengan pilihan treatment yang sesuai dengan kondisi masyarakat yang banyak melakukan work from home saat ini.

Baca juga: Survei IPSOS: ShopeePay Jadi Dompet Digital yang Paling Sering Digunakan di Bulan Oktober

Dalam program ini, pasien dapat memiliki bentuk perut impian dengan Fat Tummy Burner (Mesotherapy) dan Sexy-Tummy Treatment (Radio Frequency), yaitu duo treatment yang efektif untuk menghilangkan lemak di area perut.

Selain itu, terdapat penawaran menarik treatment untuk meremajakan kondisi kulit wajah melalui Vampire Rejuvenation (Platelet Rich Plasma), Laser Melasma Spot Removal (Nd-YAG) untuk menghilangkan flek-flek hitam wajah dan Oxy-Snow Purifying Facial.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X