Susi Air Buka Lowongan Kerja Khusus untuk Masyarakat Pangandaran, Simak Posisi dan Syaratnya

Kompas.com - 17/01/2021, 08:09 WIB
Susi Pudjiastuti diwawancarai saat meninjau wilayah pesisir Banten yang terdampak tsunami menggunakan pesawat Cesna 208B Grand Caravan milik Maskapai Susi Air KOMPAS.com/Rakhmat Nur HakimSusi Pudjiastuti diwawancarai saat meninjau wilayah pesisir Banten yang terdampak tsunami menggunakan pesawat Cesna 208B Grand Caravan milik Maskapai Susi Air

JAKARTA, KOMPAS.com - PT ASI Pudjiastuti Aviation atau Susi Air membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA dan SMK khusus untuk masyarakat Pangandaran, Jawa Barat.


Mengutip dari media sosial Instagram @susiair.id, Minggu (17/1/2021), ada 4 posisi yang dibuka oleh perusahaan ini yaitu Admin, Ground Crew, Ricketing, dan Check In.

Untuk Persyaratannya adalah minimal lulusan SMA/SMK, dapat berkomunikasi dalam berbahasa Inggris, memiliki usia minimal 18 tahun dan maksimal 27 tahun, dan belum menikah.

Baca juga: BCA Buka 5 Lowongan Kerja, Terbuka Buat Fresh Graduate

Selain itu, calon pelamar juga harus bisa mengoperasikan komputer khususnya Microsoft Excel, berkelakuan baik, kreatif, dan inovatif, tidak memiliki catatan kriminal, dan bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Sementara itu, untuk dokumen persyaratan yang dibutuhkan adalah Surat Lamaran, CV dan Riwayat hidup, fotokopi KTP, Ijazah, Legalisir SCKC yang semuanya dimasukan ke dalam amplop coklat besar.

Bagi calon pelamar yang tertarik dapat mengisikan data dirinya secara online melalui http://bit.ly/SusiAirOpenRecruitment sebelum tanggal 18 Januari 2020.

Baca juga: BUMN PT KIW Buka Lowongan untuk Lulusan S1, Ini Posisi dan Persyaratannya



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X