Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Cara Menggunakan ShopeePay di Matahari Department Store

Kompas.com - 03/02/2021, 09:25 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - ShopeePay menggandeng Matahari Department Store (Matahari) untuk memberikan layanan transaksi digital di seluruh gerainya di Tanah Air.

Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan, pihaknya tergerak untuk bekerja sama dengan brand-brand favorit masyarakat Indonesia, agar bisa memberikan kemudahan lainnya kepada para penggunanya.

"Tidak hanya berkontribusi dalam mendorong industri ritel, penerapan metode pembayaran non-tunai juga memberikan kenyamanan aktivitas belanja selama pandemi melalui berbagai promo menarik ShopeePay yang dapat dinikmati oleh pelanggan Matahari Department Store," ujarnya mengutip siaran persnya, Rabu (3/2/2021).

Baca juga: Sertifikat Tanah Tak Lagi Pakai Kertas, Bagaimana Warga yang Berencana Beli Tanah?

Lebih lanjut Cindy mengatakan, transaksi di Matahari melalui akun ShopeePay cukup mudah. Pertama, buka aplikasi Shopee di mobile phone dan masuk ke menu ShopeePay. Lalu, klik ikon Scan untuk memindai QR Code di layar mesin EDC.

Setelah itu, masukkan PIN ShopeePay untuk memverifikasi pembayaran, atau gunakan sidik jari/Face ID. Transaksi sukses jika Anda mendapatkan notifikasi bahwa pembayaran telah berhasil.

Dengan melakukan pembayaran menggunakan ShopeePay, lanjut dia, konsumen dapat menikmati promo cashback 30 persen berupa maksimum 15.000 Koin Shopee yang berlaku hingga 27 Februari 2021 mendatang.

Tawaran ini dapat dinikmati dengan melakukan pembayaran menggunakan ShopeePay melalui scan QR Code yang tersedia di kasir di 147 gerai Matahari Department Store.

Baca juga: Turun Rp 7.000, Simak Rincian Harga Emas Antam Hari Ini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com