Pengguna ShopeePay Bisa Dapat Voucher Cashback 100 Persen

Kompas.com - 26/02/2021, 15:17 WIB
Ilustrasi E-commerce SHUTTERSTOCKIlustrasi E-commerce
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Momen gajian biasanya digunakan untuk belanja. Baik itu belanja bulanan secara offline, atau belanja kebutuhan secara online.

Bagi pengguna ShopeePay, jangan terlewat memanfaatkan berbagai promo yang ada. Salah satunya promo voucher cashback 100 persen dari ratusan merchant makan dan jajan favorit, mulai 28 Februari hingga 3 Maret 2021.

Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan, promo ini merupakan bagian dari program 3.3 bagian Pesta Cashback ShopeePay.

"Kami harap pengguna merasakan promo dan cashback terbaik dari ShopeePay sehingga makan dan jajan menjadi lebih memuaskan," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (26/2/2021).

Baca juga: Kejar Target Produksi 1 Juta Barrel, Industri Hulu Migas Butuh Investasi Rp 3.500 Triliun

Dia menambahkan, kampanye 3.3 Pesta Cashback ShopeePay ini bekerja sama dengan berbagai merchant makanan dan minuman ternama, seperti Auntie Anne’s, Domino’s Pizza, Eatlah, HokBen, Ice Hill, Pancious, Rejuve, Sour Sally, dan masih banyak lagi.

Selain itu, berpartisipasi juga beberapa merchant online seperti Triv.co.id, Alodokter, Live.On, dan sebagainya.

Pengguna ShopeePay juga dapat mengakses fitur Deals Sekitarmu untuk mendapatkan voucher promo dari merchant terdekat. Pengguna cukup membeli voucher cashback 100 persen seharga Rp 1.000 pada tanggal 28 Februari-2 Maret 2021.

Khusus tanggal 3 Maret 2021, voucher dari merchant favorit bisa dibeli seharga Rp 1 dengan nilai voucher yang lebih besar.

Baca juga: Begini Tahapan Pembentukan Holding BUMN Ultra-Mikro



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X