Tingkatkan Loyalitas Nasabah, BRI Tebar Hadiah di BritAma FSTVL

Kompas.com - 28/02/2021, 13:36 WIB
Gedung BRI dok BRIGedung BRI

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau BRI menyelenggarakan BritAma FSTVL untuk mengapresiasi nasabah yang setia menyimpan dananya di bank pelat merah tersebut. Sejumlah hadiah pun diberikan bagi para nasabah Tabungan BRI BritAma.

Program pengundian BritAma FSTVL dilakukan lewat paltform digital yang ditayangkan melalui video.com pada Sabtu (27/2/2021) kemarin.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan, melalui program BritAma FSTVL diharapkan produk simpanan unggulan perseroan yakni Tabungan BRI BritAma, dapat terus menjadi produk keuangan yang memenuhi kebutuhan masyarakat, serta memberikan kepuasan kepada nasabah.

Baca juga: Ini Syarat Terbaru Investasi Miras yang Dibuka Jokowi

"Kami pun berharap melalui rangkaian acara pengundian ini dapat meningkatkan kesetiaan nasabah BRI," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (28/2/2021).

Ia menjelaskan, BritAma FSTVL merupakan rangkaian program undian yang dimulai dari pembukaan rekening bagi nasabah baru dan peningkatan saldo untuk mendapatkan poin. Poin akan diundi pada puncak acara penarikan undian hadiah BritAma FSTVL.

Program BritAma FSTVL sudah dimulai sejak 1 September 2020 hingga 31 Januari 2021. Adapun pengundian hadiah BritAma FSTVL ini sekaligus menjadi kali kedua yang dilakukan BRI.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Bukan dari Ganti Untung Tanah, 8 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Anda Kaya Raya

Pada periode ini hadiah undian sangat beragam mulai dari smartphone hingga mobil. Terdiri dari Samsung Galaxy S20 Ultra Cosmic, Honda Scoopy Sporty, Toyota New Calya 1.2 G A/T, Toyota Rush 1.5 G A/T, dan Grand Prize Toyota Vellfire 2.5 G A/T.

Acara pengundian secara daring itu pun turut dimeriahkan dengan kehadiran musisi-musisi papan atas Tanah Air, diantaranya Raisa, Judika, Tiara Andini, Arsy Widianto dan sejumlah artis pendukung lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.