[TREN OLAHRAGA KOMPASIANA] AC Milan, Tiket Champions, dan Wajah Serie A | Usaha Aprilia agar Tidak Semakin Tertinggal

Kompas.com - 19/03/2021, 23:23 WIB

KOMPASIANA---AC Milan yang berharap mampu melangkah ke babak perempat final Liga Eropa pupus. Milan gagal menjinakkan Manchester United di San Siro, Jumat (19/3/2021) dini hari tadi.

Ini adalah kekalahan Milan dua kali beruntun di San Siro setelah sebelumnya tersungkur oleh Napoli dalam kancah domestik.

Sempat tampil ciamik di awal perhelatan Serie A dan menjadi juara paruh musim, performa Milan di putaran kedua justru mengalami penurunan signifikan.

Dari 24 total poin yang bisa dikumpulkan sejak dimulainya putaran kedua, Milan hanya mampu mengumpulkan 13 poin. Artinya, tim Merah-Hitam sudah kehilangan 11 poin dalam 8 laga.

Tidak berlebihan jika Milan disebut-sebut terancam gagal finish di posisi 4 besar atau terlempar dari zona liga Champions.

Selain kabar soal AC Milan ada juga mengenai upaya tim Aprilia bersaing di MotoGP dan tentang tim bulu tangkis di kompetisi All England 2021.

Berikut 3 konten menarik dan populer kategori Olahraga di Kompasiana:

1. AC Milan, Tiket Champions, dan Wajah Serie A

Tersingkirnya AC Milan dari kompetisi tertinggi benua biru kasta dua, semakin memperburuk citra sepak bola Italia di mata dunia.

Sebelumnya, seluruh delegasi Italia tersingkir di babak 16 besar kompetisi tertinggi Eropa, Liga Champions, kecuali Inter Milan yang sudah angkat kaki sebelum fase knockout dimulai.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.