Pakai Aplikasi Ini, Transfer Uang Antar Bank Bisa Bebas Biaya

Kompas.com - 15/04/2021, 20:00 WIB
Ilustrasi layanan internet dan mobile banking. Dok. ShutterstockIlustrasi layanan internet dan mobile banking.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk terus melakukan inovasi terhadap aplikasi digital bankingnya yaitu OCTO Mobile.

Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, sepanjang tahun lalu OCTO Mobile telah meluncurkan lebih dari 70 fitur penyempurnaan, mulai dari fitur pembelian surat berharga negara (SBN) hingga tarik atau setor tunai melalui outlet Indomaret.

"Kami terus memperkenalkan fitur-fitur baru untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan bagi nasabah dalam melakukan aktivitas perbankan," katanya dalam konferensi pers virtual, Kamis (15/4/2021).

Baca juga: BCA Bakal Luncurkan E-commerce Khusus Produk UMKM Lokal

Selain itu, untuk memberikan kenyamanan dalam kebutuhan transaksi, OCTO Mobile juga memiliki fitur bebas biaya transfer antar bank yang dapat digunakan 20 kali setiap bulannya, isi saldo dompet digital sampai pembayaran kartu kredit.

Pada periode Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, OCTO Mobile juga telah meluncurkan fitur yang dapat memfasilitasi pembayaran zakat, infak, dan sedekah nasabah ke 15 lembaga amil zakat (LAZ) mitra CIMB Niaga Syariah.

Fitur pinjaman juga sudah tersedia di OCTO Mobile. Nasabah bisa mengubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan 0 persen selama 3 bulan untuk transaksi minimal Rp 500.000.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nasabah tertentu juga dapat mengajukan pembuatan kartu kredit, kredit tanpa agunan atau pinjaman sesuai limit yang ada di kartu kredit.

"Dengan beragam inovasi tersebut nasabah kini dapat memenuhi kebutuhan finansialnya dalam satu aplikasi," ucap Bambang.

Baca juga: BRI Pamit dari Aceh, Ini Prospek Saham BBRI dan BRIS



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.