Hotman Paris dan Nikita Mirzani Bakal Jadi Pemegang Saham Holywings

Kompas.com - 06/05/2021, 16:49 WIB
Holywings Kemang Dok. Satpol PPHolywings Kemang

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Hotman Paris Hutapea mengumumkan bahwa dirinya dan artis Nikita Mirzani akan menjadi pemegang saham bisnis kuliner Holywings. Hal tersebut disampaikan Hotman melalui postingan di Instagram resminya.

Sebelum sah menjadi pemegang saham, ia dan Nikita Mirzani akan melakukan pertemuan dengan jajaran Holywings pada Jumat, (7/5/2021). Nantinya akan ada beberapa outlet yang akan menjadi milik Hotman dan Nikita Mirzani.

Penandatanganan bergabungnya Hotman Paris dan Nikita Mirzani akan berlangsung pada Jumat siang, tepatnya pukul 12.30 WIB di The Breeze BSD City Unit Waterfront, Tangerang, Banten.

Baca juga: Saat Ini Capai Rp 50 Juta, Berapa Harga Ethereum Pertama Kali?

Selain sebagai pemegang saham, rupanya Hotman juga ditunjuk oleh manajemen Holywings sebagai pengacara.

"Besok Hotman Paris dan Nikita Mirzani akan meeting, akan rapat dengan keluarga Holywings. Di mana Hotman Paris dan Nikita Mirzani akan mendapat peralihan saham sebagian dari keluarga Holywings di beberapa outlet," kata Hotman dalam video yang baru saja diunggah, Kamis (6/5/2021).

"Hotman Paris dan Nikita menjadi investor terbaru di Holywings," lanjut dia.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hotman pun mengajak masyarakat, terutama para generasi milenial untuk berkunjung ke Holywings. Sebab kedua investor terbaru ini dipastikan akan kerap berada di Holywings.

Baca juga: Cara Perpanjang STNK lewat Aplikasi LinkAja



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X