Hotman Paris Jor-joran Cairkan Deposito untuk Beli Saham Holywings

Kompas.com - 07/05/2021, 19:29 WIB
Pengacara Hotman Paris di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITAPengacara Hotman Paris di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Hotman Paris Hutapea mengungkapkan bahwa sebelum mendapatkan peralihan saham usaha Holywings, ia memutuskan untuk mencairkan dana deposito.

Meski enggan menyebutkan secara pasti nominal deposito yang dicairkan, Hotman mengaku habis-habisan mencairkan depositonya.

"Mau tahu enggak sebulanan ini kerjaan gue apa? Deposito gue cairin habis-habisan ini. Ini satu, dua, tiga, empat (deposito) untuk bayar ke mereka ini," ujarnya dalam konferensi pers di Tangerang, Jumat (7/5/2021).

Baca juga: Mengenal Holywings, Bar-Resto yang Dilirik Hotman Paris dan Nikita Mirzani

Namun menurut Hotman, uang deposito yang dicairkannya tidak mencapai triliunan rupiah.

Deposito yang dicairkan tersebut, lanjut Hotman, sebagian atas nama istrinya. Ia pun mengungkapkan, jika istrinya sempat mencurigai tindakan pencairan deposito tersebut.

"Kadang-kadang juga sampai istri curiga, dikira ada Nikita kedua. Karena sebagian deposito istri gue cairin. Karena kalau gue diceraikan bisa jatuh miskin. Sebagian harta gue atas nama dia (istri). Sampai empat buku tabungan gue cairin," ungkapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hotman mengaku, selama berprofesi sebagai pengacara, hasil pendapatan yang dikumpulkan kerap dimanfaatkan untuk beli properti. Namun kata dia, berbisnis properti belum dapat meningkatkan pendapatannya.

Lantaran alasan itulah juga, Hotman Paris memutuskan untuk berbisnis dengan membeli saham Holywings yang diyakini bakal meningkatkan drastis pendapatannya.

Baca juga: 4 Deretan Ladang Kekayaan Hotman Paris


Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.