Gandeng Trihamas Finance Syariah, Bank Sinarmas Syariah Targetkan 4.000 Calon Jamaah Haji

Kompas.com - 29/05/2021, 14:01 WIB
Ilustrasi jemaah haji dari Indonesia. SHUTTERSTOCK/ARYA MANGGALAIlustrasi jemaah haji dari Indonesia.
Penulis Kiki Safitri
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Demi memberikan kemudahan layanan pendaftaran perjalanan Ibadah Haji bagi calon jemaah Haji, Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah menggandengg Trihamas Finance Syariah.

Direktur Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah Halim mengatakan, kerja sama antara Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah dengan Trihamas Finance Syariah merupakan salah satu solusi lengkap untuk masyarakat agar dapat dengan segera mendaftarkan haji walaupun dalam situasi ekonomi terdampak pandemi.

“Sinergi ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah penerimaan pendaftaran ibadah haji melalui layanan Sistem Komputerisasi Haji Terpadu yang disediakan oleh Bank Sinarmas,” ujar Halim melalui siaran pers, Sabtu (29/5/2021).

Baca juga: KM Karya Indah Terbakar, Seluruh Penumpang dan ABK Selamat

Direktur Utama Trihamas Finance Syariah Imam T Saptono menjelaskan, pihaknya siap melayani kebutuhan masyarakat guna memperoleh porsi haji melalui jaringan Kantor Cabang. Saat ini jumlah kantor cabang Trihamas sebanyak 21 kantor cabang.

Trihamas juga mengembangkan aplikasi Trihamas Syariah yang dapat memudahkan nasabah mendaftarkan diri secara digital dalam program Haji ini.

“Kerja sama ini menargetkan 4.000 calon jamaah haji yang dapat menikmati program Haji dari Trihamas Finance Syariah serta tentunya mendaftar melalui layanan Sistem Komputerisasi Haji Terpatu (Siskohat) yang dimiliki oleh Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah,” tegas Halim.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: RI Kembali Kirim Bantuan 2.000 Tabung Oksigen ke India



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.