Gandeng Bank Sinarmas, Ultra Voucher Tebar Voucher Diskon di Aplikasi SimobiPlus

Kompas.com - 23/08/2021, 17:10 WIB
Riky Boy Permata, Chief Technology Officer Ultra Voucher Devi Ari RahmadhaniRiky Boy Permata, Chief Technology Officer Ultra Voucher

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR) selaku perusahaan penyedia voucher diskon digital bernama Ultra Voucher menjalin kerja sama dengan PT Bank Sinarmas Tbk sebagai upaya mengembangkan bisnis.

Direktur Utama Ultra Voucher Hady Kuswanto mengatakan, kerja sama strategis dengan Bank Sinarmas ini akan memudahkan nasabah Bank Sinarmas mengakses berbagai ragam voucher diskon yang disediakan Ultra Voucher dalam aplikasi mobile banking Bank Sinarmas, SimobiPlus.

“Selain memudahkan nasabah Bank Sinarmas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, kami berharap kerja sama ini dapat menggaet semakin banyak pengguna Ultra Voucher dengan luasnya jaringan yang dimiliki Bank Sinarmas di seluruh Indonesia,” kata Hady melalui siaran pers, Senin (23/8/2021).

Baca juga: Bakal Libatkan Perbankan, Ultra Voucher Targetkan Laba 600 Persen Tahun Ini

Hady mengungkapkan, pengembangan bisnis yang dilakukan ini juga diharapkan dapat saling melengkapi dan menciptakan solusi kreatif.

Sebagai bentuk transformasi menjadi leading platform pada layanan reward and everyday services, kerja sama ini juga ditargetkan dapat mendukung target peningkatan pendapatan usaha sebesar 195 persen dan laba bersih 600 persen hingga akhir tahun 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Dengan tersedianya Ultra Voucher di SimobiPlus, perseroan dapat meningkatkan volume transaksi dan user yang berasal dari nasabah Bank Sinarmas dalam pembelian voucher belanja, makanan, voucher online platform dan voucher lainnya yang dimiliki Ultra Voucher,” jelas Hady.

Direktur Utama Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo mengungkapkan, di tahun ini, pengguna mobile banking SimobiPlus meningkat 55 persen dibandingkan tahun 2020.

Aplikasi tersebut juga telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna, demikian juga nilai transaksinya yang tumbuh 31 persen.

Baca juga: Beli Tiket Lion Air Group Bisa Dapat Voucher Tes PCR Rp 475.000

Kerja sama ini juga memberikan diskon produk kepada merchant yang bekerja sama dengan Ultra Voucher, seperti Starbucks, H&M, Tokopedia, GoJek, GrabFood dan lain-lain.

Promo berlaku untuk pembelian melalui aplikasi mobile banking SimobiPlus berupa diskon 32 persen dengan kemudahan akses di banyak merchant di seluruh Indonesia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.