Reksadana Trim Kapital Plus Tawarkan Bundling Asuransi Jiwa

Kompas.com - 29/09/2021, 16:31 WIB
ilustrasi investasi FREEPIK/JCOMPilustrasi investasi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Trimegah Asset Management meluncurkan produk reksa dana Trim Kapital Plus yang memberikan pilihan bagi para investor untuk berinvestasi sekaligus asuransi

"Untuk investor baru, pembelian awal cukup Rp 100.000. Potensi keuntungan di saham-saham new economy sector ya, untuk beberapa tahun ke depan. Satu lagi, ada asuransi jiwanya ketika membeli reksadana ini," kata President Director PT Trimegah Asset Management Antony Dirga, Rabu (29/9/2021).

Mengenai sasaran pemasaran dari produk reksadana Trim Kapital Plus ini, lanjut dia, cenderung ke para investor ritel. Namun tak menutup kemungkinan investor umum lainnya bisa memilih reksadana tersebut.

Baca juga: Bingung Pilih Reksa Dana Saham atau Obligasi? Ini Saran Analis

Dalam kesempatan itu, Head of Research Trimegah Asset Management Bernard Setyadi menjelaskan, pihaknya memilih saham-saham perusahaan logistik dan bank.

Mengenai perolehan dari pemasaran produk Trim Kapital Plus, Trimegah Sekuritas menargetkan pencapaian hingga akhir tahun 2021 kisaran Rp 500 miliar. "Targetnya Trim Kapital Plus sekitar Rp 300 miliar sampai 500 miliar," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.