Kompas.com - 11/11/2021, 20:13 WIB
Kredivo merupakan platform pembayaran keuangan digital berbasis kredit di bawah naungan MDI Ventures.
DOK. Humas TelkomKredivo merupakan platform pembayaran keuangan digital berbasis kredit di bawah naungan MDI Ventures.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kredivo dan entitas anak perusahaannya membuka lowongan kerja besar-besaran. Kredivo bakal merekrut 100 engineer dalam satu bulan ke depan.

Group Chief Technology Officer FinAccel Alie Tan mengatakan, perekrutan karyawan tersebut dilakukan seiring adanya pengembangan Kredivo.

"Kini, seiring pertumbuhan perusahaan yang semakin meningkat baik di Indonesia maupun di tingkat regional, kami membutuhkan lebih banyak engineer terbaik di Indonesia untuk terus mengembangkan inovasi yang akan melayani puluhan juta pengguna di Indonesia di masa mendatang. Kami juga menyediakan lingkungan yang inovatif, stimulatif dan nurturing sehingga para engineer betah bekerja," katanya melalui keterangan tertulis, Kamis (11/11/2021).

Baca juga: Digaji Sebulan Rp 85 Juta, Pegawai Pajak Ini Masih Terima Suap

Selain itu, peserta yang lolos seleksi akan bekerja di Kredivo dan akan mendapatkan bonus mulai dari gadget terkini seperti MacBook Pro 16 inch, Samsung Galaxy Note 10 Plus, Bose Headphone, Samsung Galaxy Watch, hingga sepeda motor Yamaha R25.

Kredivo juga mengaku akan memberikan Employee Stock Option Plan (ESOP) untuk semua karyawan karena perusahaan saat ini sedang dalam proses Initial Public Offering (IPO).

Bagi para engineer yang tertarik menjadi bagian dari Kredivo, kunjungi www.finaccel.co/careers dan kirim curriculum vitae (CV).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kredivo dioperasikan oleh FinAccel, perusahaan teknologi keuangan yang berkantor pusat di Singapura. FinAccel didukung oleh investor terkemuka seperti Mirae Asset, Naver, Square Peg Capital, Telkom Indonesia, dan Jungle Ventures. Kredivo diawasi oleh divisi multifinance Otoritas Jasa Keuangan atau OJK di Indonesia.

Baca juga: PeduliLindungi Tambah Fitur Chatbot WA, Aduan Masyarakat Langsung Diproses

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.