BCA Prioritas: Saldo Minimum, Syarat, dan Keuntungannya bagi Nasabah

Kompas.com - 26/12/2021, 14:05 WIB
BCA Prioritas adalah layanan eksklusif dan prestisius dari bank BCA untuk nasabah khusus atau nasabah terpilih. Dok BCABCA Prioritas adalah layanan eksklusif dan prestisius dari bank BCA untuk nasabah khusus atau nasabah terpilih.

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Bank Central Asia Tbk atau BCA adalah bank swasta terbesar di Indonesia dengan jumlah nasabah yang banyak. Berbagai layanan dihadirkan untuk kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam berbagai transaksi. Salah satunya adalah BCA Prioritas. Apa itu BCA Prioritas?

Dikutip dari laman resmi BCA, BCA Prioritas adalah hadir sebagai bentuk layanan perbankan prestisius bagi nasabah BCA terpilih. Layanan ini hadir sejak tahu 1996.

BCA Prioritas berkomitmen memberikan layanan khusus di mana nasabah BCA dapat dilayani di jaringan BCA Prioritas dengan berbagai layanan dan kemudahan perbankan serta non perbankan yang luar biasa.

Baca juga: Diancam Mogok Kerja, Pertamina Batalkan Pemotongan Gaji Karyawan

BCA Prioritas adalah sebuah program atau layanan eksklusif dan prestisius dari bank BCA untuk nasabah khusus atau nasabah terpilih. Nasabah yang masuk keanggotaan BCA Prioritas adalah nasabah yang mendapat undangan langsung dari BCA,

Artinya, tidak semua nasabah BCA dapat menjadi anggota BCA Prioritas. Karena ada beberapa persyaratan tertentu yang wajib dipenuhi.

Misalnya syarat untuk menjadi nasabah BCA Prioritas adalah di antaranya memiliki saldo mengendap selama satu tahun terakhir minimal (saldo minimum) Rp 500 juta. Saldo tersebut harus tersimpan di tabungan/giro, deposito, investasi atau gabungan dari ketiganya.

Sesuai namanya, nasabah BCA Prioritas tentu mendapatkan layanan berbeda dari nasabah BCA pada umumnya. Layanan BCA prioritas diperuntukan bagi nasabah kalangan atas atau tergolong orang tajir, terutama yang menginginkan pelayanan maksimal dan prima.

Baca juga: Syarat Jadi Nasabah BRI Prioritas dan Berbagai Keuntungannya

Syarat menjadi nasabah BCA Prioritas

Untuk menjadi nasabah Prioritas BCA (BCA Prioritas), ada syarat yang harus dipenuhi. Syarat pertama adalah nasabah harus memiliki dana mengendap minimal dalam satu tahun atau saldo minimum adalah sebesar Rp 500 juta.

Dana yang mengendap tersebut dapat berupa deposito, tabungan, investasi atau gabungan dari ketiganya.

Namun demikian, menjadi nasabah Prioritas BCA (BCA Prioritas) tidak hanya tergantung berdasarkan nominal deposito atau tabungan nasabah di BCA. Hal ini karena keanggotaan bersifat eksklusif dan undangan.

Baca juga: Gratis, Ini Cara Mendapatkan Kartu Nikah Digital

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.