Ini Cara Beli Tiket MotoGP Mandalika di Livin' by Mandiri

Kompas.com - 11/01/2022, 20:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penjualan tiket MotoGP Mandalika yang akan berlangsung pada 18 Maret hingga 20 Maret 2022 sudah mulai dilakukan di berbagai kanal online maupun offline.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk turut memfasilitasi masyarakat untuk melakukan pembelian tiket MotoGP Mandalika, melalui aplikasi andalannya Livin' by Mandiri.

Direktur Information Technology Bank Mandiri Timothy Utama mengatakan, langkah itu diambil perseroan untuk menghadirkan kemudahan bagi nasabah untuk memperoleh tiket nonton MotoGP Mandalika.

Baca juga: MotoGP 2022 Terancam Omicron, Sandiaga Uno: The Show Must Go On

Menurutnya, perhelatan MotoGP 2022 yang digelar di Mandalika juga menjadi momentum pemulihan ekonomi lokal khususnya sektor pariwisata di Indonesia yang sempat terdampak pandemi Covid-19.

“Coba bayangkan, ekonomi akan berputar mulai dari beli tiket, bayar akomodasi dan transportasi, F&B, belum lagi penjualan souvenirs. Sudah sepatutnya ini kita dukung," kata dia, dalam keterangannya, Selasa (11/1/2022).

"Karena itu kita sediakan channel untuk pembelian tiket termasuk infrastruktur pembayaran melalui merchant-merchant Bank Mandiri di sana,” tambahnya.

Baca juga: 90 Persen Kamar Hotel Terisi untuk MotoGP, Sandiaga Uno Beri Opsi Glamping

Nasabah Bank Mandiri, lanjut Tim kini sudah dapat melakukan pemesanan sampai dengan pembayaran tiket secara langsung di Livin' by Mandiri dengan logo kuning.

Tim menjelaskan, nasabah yang ingin mendapatkan tiket MotoGP, dapat masuk ke halaman Promo dan memilih ‘Hanya di Livin’ by Mandiri’, pilih tiket MotoGP sesuai yang diinginkan, lalu bayar dengan metode transfer melalui Virtual Account Bank Mandiri.

"Bank Mandiri juga akan membuka penawaran tiket MotoGP Mandalika 2022 dengan harga khusus," ucapnya.

Baca juga: Intip Persiapan Bandara Lombok Sambut MotoGP 2022 di Mandalika

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.