Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tingkatkan Peneterasi Pasar, Ini yang Dilakukan Perusahaan Komunitas Digital Mapan

Kompas.com - 14/02/2022, 22:05 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com – Perusahaan berbasis komunitas digital di Indonesia, Mapan memperluas kerja sama eksklusif dengan beberapa brand seperti Tupperware, Sophie Martin, perusahaan edukasi muslim, Al-Qolam dan juga beberapa brand lain seperti Libbens dan Zukamura.

CEO Mapan Hendra Tjanaka mengatakan, tujuan Mapan memperluas kerja sama adalah untuk meningkatkan peluang dan akses penetrasi dari layanan Mapan Arisan. Kemitraan tersebut juga akan berlangsung dalam bentuk promo-promo spesial, pilihan produk yang disesuaikan untuk para Mitra Usaha Mapan (MUM) dan pasangannya, serta acara-acara eksklusif bersama merek-merek tersebut.

“Berbagai aktivitas spesial ini akan diadakan sepanjang tahun 2022 untuk khusus untuk pengguna Aplikasi Mapan yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami harap kemitraan eksklusif ini dapat membuka peluang dan akses yang besar untuk lebih banyak masyarakat Indonesia agar mereka bisa memiliki produk dari berbagai merek terkenal dengan cara yang lebih mudah melalui sistem Mapan Arisan,” kata Hendra Tjanaka melalui siaran pers, Senin (14/2/2022).

Baca juga: Peran Besar Megawati di Balik Aturan JHT Baru Cair di Usia 56 Tahun

Sebagai informasi, layanan Mapan Arisan merupakan salah satu layanan andalan dari aplikasi Mapan. Cara kerjanya, masing-masing anggota arisan dapat memilih barang yang berbeda antara satu dengan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing anggota.

Terdapat berbagai macam pilihan barang mulai dari peralatan dapur, aksesoris busana, mainan edukasi anak, hingga kebutuhan pendukung usaha rumahan. Barang-barang tersebut juga bisa dipilih langsung di dalam aplikasi Mapan Arisan atau melalui katalog Mapan.

Chief of Sales and Marketing Mapan Mahpudz Effendi mengungkapkan, melalui pemberdayaan dan komunitas yang dihadirkan oleh Mapan, diharapkan dapat membantu komunitas Mitra Usaha Mapan, dan pelanggan mereka untuk meningkatkan kualitas hidup.

Baca juga: Airlangga: Buruh Kena PHK Dapat Uang Lebih Banyak Pakai JKP Ketimbang JHT

“Tujuan dari Kemitraan eksklusif dengan beberapa merek terkenal ini adalah salah satu wujud upaya kami untuk membantu komunitas Mitra Usaha Mapan, pelanggan mereka, dan lebih banyak lagi masyarakat Indonesia untuk bisa meningkatkan kualitas hidup mereka menjadi lebih baik,” kata Mahpudz Effendi.

Saat ini, Mapan menyediakan peluang memulai usaha untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan produk berkualitas dengan cara yang lebih mudah dan dikenal sejak lama oleh masyarakat Indonesia yaitu arisan.

Untuk bergabung menjadi Mitra Usaha Mapan (MUM), Anda bisa mengunduh aplikasi Mapan yang ada di Google Play Store, membuat kelompok arisan, dan mendapat kesempatan untuk memperoleh keuntungan tiap bulannya.

“Degan bergabung di Mapan, akan berkesempatan mendapat keuntungan sampai dengan Rp 2,5 juga per bulannya dan juga bonus bonus lainnya. Kedepannya, Mapan akan terus berupaya memperluas kerja sama, jangkauan, dan layanan ke seluruh penjuru tanah air,” jelasnya.

Baca juga: Lelang SUN Besok, Pemerintah Patok Target Rp 25 Triliun

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+