E-COMMERCE

Manfaatkan Kemeriahan Puncak Kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2022, Pengguna Klaim 350 Juta Voucer Shopee

Kompas.com - 26/04/2022, 20:35 WIB

KOMPAS.com - Shopee baru saja mengakhiri dua rangkaian acara puncak kampanye Big Ramadan Sale 2022 pada Rabu (20/4/2022) dan Senin (25/4/2022). Acara ini mendapatkan sambutan positif dari pelanggan setia e-commerce berlogo oranye ini.

Sebagai informasi, Shopee menggelar kampanye tersebut untuk menemani pengguna memenuhi kebutuhan bulan penuh berkah dengan penawaran terbaik setiap tahunnya.

Pada Big Ramadan Sale 2022, Shopee memberikan penawaran terbaik yang dapat dimanfaatkan konsumen untuk mendapatkan keuntungan maksimal saat berbelanja.

Shopee memberikan 350 juta voucer yang dapat digunakan pengguna selama dua hari puncak kampanye Big Ramadan Sale 2022.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, Ramadhan 2022 menjadi tahun yang spesial karena pengguna Shopee dapat merasakan momen kebersamaan tanpa keterbatasan.

Melalui kampanye Big Ramadan Sale 2022, Shopee berupaya menemani pengguna memenuhi kebutuhan, mulai dari awal puasa hingga menuju Hari Raya Idul Fitri.

Monica mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi antusiasme dan kepercayaan pengguna, baik pelaku usaha maupun pembeli, dalam memilih Shopee sebagai destinasi online sepanjang Ramadhan.

Baca juga: Lewat BincangShopee Big Ramadhan Sale 2022, Shopee Ajak Perempuan Ekspresikan DIri melalui Kreasi

“Dengan pencapaian yang telah diraih sepanjang Ramadan, kami merasa senang karena fitur dan promo yang disediakan dapat dinikmati pengguna dalam menciptakan momen Ramadhan indah sesuai versi mereka,” ujar Monica Vionna dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (26/4/2022).

Kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2022, lanjut Vania, diharapkan dapat menjadi solusi untuk menemani waktu pengguna Shopee dengan konten hiburan fitur interaktif.

Shopee juga senantiasa memberikan kemudahan kepada pengguna untuk menjalin kedekatan bersama keluarga dengan menciptakan momen indah Ramadan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.