Hanwha Life Raih Indonesian K-Brand Award 2022

Kompas.com - 27/05/2022, 10:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.comHanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life), salah satu asuransi terbesar dari Korea Selatan, menerima penghargaan Silver Champion untuk kategori Financial Service dalam acara Indonesian K-Brand Award pada 21 Mei 2022.

Indonesian K-Brand Award 2022 merupakam ajang pertama yang digelar MarkPlus, Inc. bersama Korea Indonesia Management Association (KIMA). Ajang ini  mengevaluasi berbagai brand Korea yang ada di Indonesia berdasarkan beberapa indikator seperti customer targeting, positioning, sales performance, dan brand equity.

“Berbagai inovasi mulai dari membesut produk yang inovatif seperti asuransi jiwa Hanwha Golden Life Plan, asuransi kesehatan Hanwha Premier Health Care, serta menghadirkan inovasi teknologi dalam asuransi digital Hanwha Bucket List Plan, layanan klinik virtual bersama Docquity dalam aplikasi Hanwha Smart, dan aplikasi sekaligus program loyalitas Life+ Point membuat Hanwha Life semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia," kata Steven Namkoong, Chief Marketing Strategic Officer (CMSO) Hanwha Life Insurance Indonesia, melalui keterangan pers, Jumat (27/5/2022). 

Baca juga: Bidik Milenial, Bancassurance Hanhwa Life Tawarkan Premi Rp 1 Juta Per Tahun

Indonesian K-Brand Award 2022 merupakan bagian dari rangkaian acara Jakarta Marketing Week 2022 di Mal Kota Kasablanka.

Acara Indonesian K-Brand Award 2022 dibuka dengan sambutan virtual dari Duta Besar Indonesia untuk Korea Gandi Sulistiyanto, Duta Besar Korea untuk Indonesia Park Tae-sung, Presiden KIMA Korea Prof. Ki-Chan Kim, dan Chairman KIMA Indonesia Setyono Djuandi Darmono.

Acara ini juga dihadiri secara langsung oleh CMSO Hanwha Life Insurance Indonesia Steven Namkoong, Pendiri MarkPlus, Inc. sekaligus Co-Founder KIMA Hermawan Kartajaya, dan Mantan Duta Besar Indonesia untuk Korea periode 2017-2021 Umar Hadi.

Dalam kesempatan tersebut, Marketing Communication Hanwha Life Insurance Indonesia, Tomuria Rumapea turut memperkenalkan Hanwha Bucket List Plan yang memberikan manfaat dana tunai dan perlindungan jiwa untuk mewujudkan impian generasi muda Indonesia, serta dapat dibeli secara digital melalui www.bucketlistplan.co.id.

Baca juga: Ini Aneka Tantangan Bisnis Asuransi Jiwa di Tahun 2022?

Nasabah yang membeli Hanwha Bucket List Plan di booth Hanwha Life selama acara juga mendapatkan hadiah tambahan seperti album K-pop, peralatan makan khas Korea, dan banyak lagi.

Sebagai informasi, PT Hanwha Life Insurance Indonesia telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Perusahaan adalah bagian dari Hanwha Group yang merupakan Top 10 konglomerasi besar (chaebol) asal Korea dan salah satu dari FORTUNE Global 500 companies (Rank 271 pada 2021).

Pada kuartal I 2022, Hanwha Life Insurance Indonesia memiliki total aset Rp 2,06 triliun dan tingkat solvabilitas (RBC) 6.496,68 persen. Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada www.hanwhalife.co.id.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.