Info Biaya Admin BCA Blue atau Silver beserta Limit Transaksinya

Kompas.com - 28/09/2022, 12:03 WIB

KOMPAS.com - Kartu BCA Blue bisa dibilang merupakan kartu debit dengan tingkatan paling terjangkau dari sisi biaya bagi nasabah Bank BCA. Nah, bagi pengguna kartu ini, ada baiknya mengetahui biaya admin BCA Blue atau juga biasa disebut biaya admin BCA Silver.

Kartu BCA Blue atau juga biasa disebut paspor BCA Blue sendiri bisa didapatkan nasabah setelah membuka tabungan Tahapan.

Dengan BCA Tahapan pengguna dapat memilih jenis Paspor BCA sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain Blue atau Silver, nasabah tabungan Tahapan juga bisa memilih dua opsi kartu ATM lainnya yakni Gold dan Platinum.

Ketiga kartu tersebut tentu punya keunggulan masing-masing. Perbedaan jenis kartu ATM BCA ini terlihat dari limit, biaya admin, hingga potongan bulanannya.

Baca juga: Info Lengkap Biaya Admin BCA Platinum, Fasilitas, dan Limitnya

Ketiga fasilitas penting ini bisa menjadi patokan bagi para nasabah untuk memilih jenis kartu debit BCA sesuai dengan keuntungan yang ingin didapatkannya.

Setelah diperkenalkannya kartu debit dengan standar Gerbang Pembayaran Nasional (GPN), bank swasta terbesar di Indonesia ini pun merilis jenis kartu ATM BCA versi GPN.

Perbedaan kartu Paspor BCA GPN dengan jenis kartu ATM BCA sebelumnya adalah adanya logo GPN pada kartu debit ini.

Buka rekening di BCA Tahapan dengan kartu BCA Blue sangat sesuai untuk orang yang tidak banyak memiliki mobilitas serta aktivitas yang sangat tinggi.

Dengan kartu ini, nasabah bisa melakukan transfer maksimal Rp 50 juta ke sesama BCA dan limit hingga Rp 15 juta untuk transfer antar-bank di mesin ATM. 

Baca juga: Besaran Bunga Shopee Paylater, Denda, dan Cara Menghitungnya

Biaya admin BCA Blue

Biaya admin BCA Blue alias biaya admin BCA Paspor Blue ini menawarkan biaya lebih murah dibanding jenis debit BCA yang lain. Biaya pembuatan kartunya pun juga lebih murah.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.