Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tentukan Pilihanmu
0 hari menuju
Pemilu 2024

Pengguna PLN Mobile Berkesempatan Dapat Mobil Listrik, Catat Tanggal Pengumumannya

Kompas.com - 26/01/2023, 19:23 WIB
Penulis Kiki Safitri
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT PLN (Persero) memberikan apresiasi kepada para pengguna setia PLN Mobile lewat program Gelegar Cuan PLN Mobile 2022. Pengguna PLN Mobile yang beruntung akan mendapatkan ratusan hadiah dengan hadiah utama 1 unit mobil listrik Hyundai loniq 5 yang akan diumumkan pada 28 Januari 2023.

Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo mengatakan, program Gelegar Cuan PLN Mobile 2022 digelar sebagai bentuk apresiasi PLN kepada pelanggan yang menggunakan aplikasi PLN Mobile. Program ini juga sebelumnya digelar tahun lalu dan diminati banyak pelanggan.

"Untuk seluruh pelanggan PLN, ini bentuk rasa cinta dan apresiasi kami, khususnya memberikan kepercayaan kepada aplikasi PLN Mobile," kata Darmawan dalam siaran pers Kamis (26/1/2023).

Baca juga: PLN Perkirakan Ajang International F1H20 di Danau Toba Butuh Pasokan Listrik 430 KvA

Darmawan menyampaikan, program ini dilakukan untuk mendorong pelanggan memanfaatkan kemudahan layanan PLN melalui aplikasi PLN Mobile. Darmawan bilang, pelanggan tak hanya mendapat kemudahan layanan, tetapi juga berpeluang mendapatkan hadiah.

Pelanggan bisa mendapatkan kupon undian dengan cara mengunduh PLN Mobile dan melakukan berbagai aktivitas maupun transaksi di aplikasi tersebut. Pelanggan akan mendapatkan satu kupon undian setiap transaksi yang dilakukan dalam aplikasi PLN Mobile.

Dia mengatakan, pelanggan juga akan mendapatkan dua kupon undian ketika kode referral digunakan oleh kerabatnya untuk mengunduh dan registrasi di PLN Mobile. Sedangkan untuk pelanggan baru juga bisa mendapatkan dua kupon undian setelah memverifikasikan akunnya.

Baca juga: Skema Power Wheeling Transmisi PLN dalam RUU EBT Dinilai Kurang Tepat, Ini Alasannya


"Untuk itu, tak perlu ragu bertransaksi di PLN Mobile. Semakin banyak bertransaksi di PLN Mobile, semakin tinggi pula peluang pelanggan meraih hadiah," ungkap Darmawan.

Dia juga mengatakan, dengan melakukan transaksi melalui PLN Mobile, pelanggan dapat merasakan berbagai fitur kemudahan yang diberikan dalam supperapps tersebut.

"Dengan menggunakan PLN Mobile, semua pengguna berhak mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan Grand Prize yang akan diumumkan pada 28 Januari 2023," ujarnya.

Baca juga: Dukung Hilirisasi Mineral, PLN Pasok Listrik 150 MVA ke Smelter Antam

Program ini mulai diluncurkan 1 Oktober 2022 lalu di Yogyakarta yang dilanjutkan dengan roadshow di Kota Semarang pada 26 November 2022. Pengumuman dan penyerahan hadiah pemenang undian ini akan dilaksanakan pada puncak acara Gelegar Cuan PLN Mobile pada 28 Januari 2023 di Benteng Vastenbarg, Kota Solo, Jawa Tengah.

Hingga saat ini, tercatat sudah lebih dari 36,67 juta masyarakat yang mengunduh dan 62,41 juta ID pelanggan terdaftar pada super apps PLN Mobile. Bagi pelanggan yang ingin menikmati seluruh fitur PLN Mobile, dapat mengunduhnya melalui Google Play Store pada perangkat Android atau melalui Apple Play Store pada perangkat iOS.

Baca juga: Dukung Hilirisasi Mineral, PLN Pasok Listrik 150 MVA ke Smelter Antam

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+