Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Beli iPhone 15? Blibli Hadirkan Beragam Promo

Kompas.com - 03/11/2023, 16:58 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - iPhone 15 series resmi hadir di Indonesia pada 27 Oktober 2023 lalu. Sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, Blibli memberikan pengalaman belanja lebih bagi para pecinta iPhone untuk mendapatkan ponsel seri teranyar tersebut.

Ada beragam pertimbangan ketika pelanggan hendak membeli gawai incarannya, seperti orisinalitas dan mutu produk, penawaran harga, sampai kualitas layanan purnajual.

Belum lagi ketika membeli produknya secara online, maka kepastian pengiriman, keamanan dan ragam pilihan pembayaran, juga fleksibilitas dalam memilih solusi omnichannel, jadi faktor penentu.

Baca juga: iPhone 15 Segera Rilis di Indonesia, Distributor Resmi Siapkan Ini

iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max tersedia dalam pilihan warna Natural Titanium, Blue Titanium, White Titanium, Black Titanium.apple.com/sg iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max tersedia dalam pilihan warna Natural Titanium, Blue Titanium, White Titanium, Black Titanium.

Dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (3/11/2023), Blibli hadir menjawab setiap pertimbangan tersebut dengan memberikan personalised offers dan services guna memenuhi preferensi unik setiap pelanggan, ketika mereka mengakses ekosistem terintegrasi Blibli.

Setelah menggelar pre-order hingga penyerahan unit iPhone 15 series perdana di Midnight Launch Jakarta dan Surabaya, Blibli menghadirkan pilihan promo menarik selama periode launching berlangsung, yakni mulai 27 Oktober hingga 30 November 2023.

Lebih lanjut, ada berbagai pilihan pembayaran dan penawaran, antara lain sebagai berikut.

  • Cicilan kartu kredit nol persen bebas biaya hingga 24 bulan dan bebas cicilan hingga 2 bulan.
  • Kepastian bagi pelanggan untuk dapat menjual gadget lamanya melalui fitur penawaran Tukar Tambah dengan kesempatan hemat hingga Rp 1.200.000.

Baca juga: Apple Beri Sinyal Naikkan Harga iPhone Pro Rilisan Baru

  • Konsumen bisa membeli ragam aksesori resmi Apple untuk melengkapi penampilan iPhone 15 Series dan mendapat kesempatan untuk memperoleh voucher senilai Rp 500.000 untuk pembelian produk Apple selanjutnya di Blibli.
  • Bonus Proteksi gadget selama 12 bulan yang bisa melindungi jenis kerusakan-kerusakan seperti pecah atau terendam air.
  • Produk yang disediakan oleh Blibli dipastikan original dan resmi, memiliki Apple Warranty yang berlaku di seluruh Apple Service Center yang tersebar di Indonesia.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com