Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Platform jjpedia.com Tawarkan Konsep Beriklan dengan Cara Baru

Kompas.com - 27/12/2023, 11:30 WIB
Erlangga Satya Darmawan,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Pada industri bisnis, periklanan adalah salah satu hal penting yang tak terpisahkan dalam sektor tersebut.

Pasalnya, iklan adalah faktor penunjang yang bertujuan untuk membuat roda usaha tetap bergerak melalui sejumlah publikasi yang dilakukan lewat berbagai media.

Sebaliknya, iklan juga tidak akan bisa bergerak jika aktivitas bisnis atau usaha tidak dilakukan sama sekali.

Oleh karena itu, keberadaan bisnis atau unit usaha dan iklan bagaikan dua mata uang yang berada di sisi berbeda, yakni saling berkaitan serta tak dapat dipisahkan.

Bagi yang memiliki bisnis dan ingin memanfaatkan pemasaran melalui iklan, Anda tentu memerlukan bantuan dari agensi periklanan.

Namun, pastikan agensi yang Anda pilih memiliki strategi yang tepat dan paham betul tentang cara membangun dan mengelola sebuah brand.

Pasalnya, brand adalah aset paling berharga dalam sebuah bisnis. Sementara iklan adalah satu-satunya cara untuk memengaruhi persepsi konsumen terhadap brand agar mereka mau membeli produk yang ditawarkan.

Meski berperan penting, nyatanya kebutuhan terhadap penggunaan iklan melalui agensi periklanan masih belum dipikirkan secara serius oleh pengusaha ataupun pemilik brand. Ini lantaran pengusaha enggan untuk mengeluarkan dana besar terkait aktivitas iklan.

Alhasil, mereka pun kerap membuat iklan dengan cara seadanya tanpa didukung strategi matang yang dapat menarik perhatian masyarakat.

Hal itu dapat berdampak buruk karena pengusaha secara tidak langsung telah membuang uangnya untuk aktivitas yang merugikan unit bisnis.

Maka dari itu, penting bagi setiap pengusaha agar mau mengalokasikan dana dan menggunakan agensi berkualitas agar dana yang dikeluarkan tak terbuang percuma.

Bagi yang tengah mencari agensi periklanan untuk membantu memasarkan bisnis, Anda dapat menggunakan jasa dari JJ Group.

Agensi tersebut telah berkecimpung dalam dunia periklanan selama 30 tahun dan berhasil membantu mengelola brand-brand terbesar Indonesia.

Untuk menggunakan jasa dari JJ Group, Anda bisa langsung mengunjungi laman jjpedia.com yang merupakan platform e-commerce advertising marketplace terbesar, terlengkap, terbaik, termurah, dan tepercaya.

Jjpedia.com menawarkan konsep beriklan secara modern. Dok. Jjpedia.com Jjpedia.com menawarkan konsep beriklan secara modern.

Pada laman tersebut, Anda akan ditawarkan dengan konsep beriklan secara modern melalui aktivitas belanja iklan secara mandiri sesuai kebutuhan dengan lebih cepat, mudah dan aman.

Halaman:
Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com