Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DMMX dan AMG Kerja Sama Pengelolaan dan Penjualan Layar Digital

Kompas.com - 07/04/2024, 17:22 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - AMG (Alternative Media Group) bersama PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) menjalin kemitraan strategis yang menjanjikan dalam pengelolaan dan penjualan layar digital milik DMMX.

Kedua perusahaan berkomitmen untuk mengombinasikan keunggulannya dalam memberikan solusi iklan digital yang lebih efektif, efisien bagi brand dengan menyajikan transformasi media dan iklan menjadi pengalaman yang lebih dinamis dan menarik bagi konsumen, khususnya di pasar ritel.

AMG sebagai penyedia media luar griya (MLG/OOH) berupaya memperluas jaringan dan memaksimalkan layanannya dengan memberikan solusi iklan digital (Digital Out-of-Home/DOOH) yang dioptimalisasi berdasarkan data dan targeting yang akurat.

Baca juga: Manfaatkan AI, Penjual Toko Online Bisa Tingkatkan Omzet hingga Hemat Biaya Iklan

Ilustrasi videotron, layar iklan digital.SHUTTERSTOCK/FADLUMAMI Ilustrasi videotron, layar iklan digital.

Saat ini AMG telah memiliki inventaris media aset lebih dari 5.000 layar digital di lebih dari 2.500 gedung dengan dominasi di gedung perkantoran yang terletak di area premium, pusat perbelanjaan, apartemen dan rumah sakit, inventaris tersebut tersebar di 4 kota besar di Indonesia.

Ini merupakan komitmen AMG untuk terus melakukan inovasi setelah sebelumnya menyepakati kerja sama dengan platform media sosial terbesar di dunia, TikTok pada awal tahun ini.

Davy Makimian, CEO AMG mengungkapkan, kemitraan ini sangat penting dalam mengoptimalkan potensi kedua belah pihak dan akan memberikan dampak signifikan bagi pendapatan keduanya.

“Kerja sama ini menciptakan solusi iklan yang unggul bagi brand untuk dapat terhubung dengan audiensnya dengan lebih menarik dan efisien khususnya di pasar ritel. Kami percaya bisnis model seperti ini akan semakin besar ke depannya,” ungkap Davy dalam keterangan tertulis, Minggu (7/4/2024).

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com