Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lazada Bakal Gaet Lebih Banyak Brand di LazMall

Kompas.com - 24/09/2020, 16:45 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lazada mengtakan akan menambah mitra merek atau brand untuk berjualan di LazMall. Hal ini seiring hadirnya beberapa rangkaian fitur terbaru di LazMall.

Head of LazMall Biz Ops Sugih Muliawan mengatakan fitur baru di LazMall diharapkan memberikan ragam pengalaman terbaru bagi para penggunanya.

"Kami ingin memberikan teknologi yang bersahabat dan mudah digunakan sehingga mereka merasa lebih nyaman menggunakannya pada saat berbelanja," ujarnya melalui media briefing Lazada, Kamis (24/9/2020).

Baca juga: PSBB Jilid II, Angka Kunjungan ke Restoran di Jakarta Turun Jadi 19 Persen

Adapun fitur-fitur baru yang dihadirkan di LazMall adalah fitur Brand Mega Offer, fitur LazMall Murah Nampol, fitur Brands For You dan fitur Direktori Brand.

Sugih meyakini fitur baru LazMall bisa menggaet lebih banyak konsumen hingga para brand untuk memperluas jaringan usahanya melalui kanal digital.

Sementara itu CMO Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan, sejak LazMall diluncurkan pada tahun 2018 yang lalu, layanan tersebut disambut baik oleh para mitra brand.

Ia mengatakan jumlah para mitra brand yang bergabung selama 2 tahun terakhir meningkat sebanyak 1,5 kali lipat.

"2 tahun diluncurkan, kini LazMall sudah menjadi mal online terbesar di Asia Tenggara yang menyediakan 18.000 brand di dalamnya," ucapnya.

Baca juga: Lazada: LazMall Mal Online Terbesar di Asia Tenggara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com