Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukung Industri Halal Indonesia, Tokopedia Tebar Promo di Halal & Goodness Festival

Kompas.com - 25/11/2020, 15:19 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tokopedia melalui ekosistem Tokopedia Salam mengadakan Halal & Goodness Festival yang diselenggarakan mulai hari ini hingga 5 Desember 2020 mendatang.

Head of Tokopedia Salam, Garri Juanda mengatakan Halal & Goodness Festival merupakan inisiatif Tokopedia bersama para mitra strategis untuk mendorong para pegiat usaha, terutama UMKM lokal, meningkatkan daya saing bisnis mereka di industri halal.

“Melalui gelaran ini kami juga berharap dapat mendorong pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia, khususnya di tengah pandemi," ujarnya mengutip siaran persnya, Rabu (25/11/2020).

Baca juga: Tokopedia Catat Pembelian Asuransi Gadget Naik 70 Kali Lipat dalam 2 Tahun

Lebih lanjut dia menjelaskan, selama kampanye berlangsung, masyarakat bisa menikmati berbagai penawaran menarik, termasuk diskon hingga 75 persen.

Lalu, pada tanggal 5 Desember 2020, masyarakat juga bisa menyaksikan webinar #NgulikBerkah secara langsung di Instagram Live (@tokopediasalam) yang akan membahas berbagai topik termasuk keuangan, bisnis dan motivasi.

Baca juga: Bos Tokopedia Ungkap Masalah Terbesar yang Dihadapi UMKM saat Berjualan di E-commerce

Selain menemukan berbagai kurasi produk halal, masyarakat juga bisa berbagi kebaikan dengan sesama yang membutuhkan lewat sederet pilihan kampanye donasi di Halal & Goodness Festival.

"Kami akan terus berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis lainnya demi mendorong perekonomian syariah di Indonesia,” tutup Garri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com