Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gamers Bisa Beli Voucher Game lewat Grab

Kompas.com - 09/02/2021, 18:08 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - UniPin, platform top up untuk online games, berkolaborasi dengan Grab untul memungkinkan bagi para gamers mengisi ulang game-game favorit melalui aplikasi Grab.

CEO UniPin Ashadi Ang mengatakan, melalui kolaborasi ini para gamers terutama pengguna Grab bisa melakukan transaksi pembelian voucher game.

“Kerja sama ini akan memungkinkan beragam pilihan game dan layanan isi ulangnya yang dapat diakses dengan mudah oleh siapa pun, dimana pun, dan kapan pun. Apalagi dengan keamanan dan kenyamanan yang terjamin akan memberikan pengalaman lebih menyenangkan bagi para gamer dalam melakukan transaksi," ujarnya mengutip siaran persnya, Selasa (9/2/2021).

Baca juga: Kadin Perkirakan 26 Juta Karyawan Akan Ikut Vaksinasi Mandiri

Sementara itu, Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan, pihaknya secara penuh mendukung kolaborasi dengan mitra terbarunya UniPin.

“Kami ingin agar pengguna kami, terutama penikmat game online bisa mendapatkan akses voucher game yang terjangkau, mudah, dan terpercaya. Melalui kerja sama ini, kami berharap masyarakat dapat memiliki pilihan layanan hiburan digital yang lebih luas untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia, terutama di dunia game,” katanya.

Dia juga mengatakan, melihat tingginya kebutuhan akan hiburan digital termasuk game online menjadi alasan dan pemicu ketertarikannya untuk bekerjasama dengan UniPin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com