Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak Promo BSI Jelang Lebaran 2023

Kompas.com - 05/04/2023, 12:00 WIB
Kiki Safitri,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran Idul Fitri 2023, Bank Syariah Indonesia (BSI) menebar beragam promo dan cashback menarik. Program Hero promo BSI diberikan kepada para nasabah untuk memberikan kemudahan transaksi selama Ramadhan dan Lebaran.

Wakil Direktur Utama BSI Bob Tyasika Ananta mengatakan, program Gema Ramadhan di lakukan BSI tersebar di 17 Masjid pada periode 21 Maret sampai dengan 18 April 2023. Adapun program tersebut di antaranya pemberian cashback untuk pembelian tiket KAI dan ASDP, serta Beragam promo Hasanah Card.

“Untuk menarik minat para nasabah BSI, kami ada program Gema Ramadhan di 17 Mesjid, termasuk ada acara Bazar, lomba Ramadhan, Kajian Ramadhan, dan santunan anak yatim. Ada juga program cashback untuk pembelian tiket KAI dan ASDP,” uangkap Bob di Jakarta, Selasa (4/4/2023).

Baca juga: Cek Diskon dan Promo Harga Tiket Hingga Akomodasi untuk Lebaran 2023 di Tiket.com

Adapun kerja sama dengan KAI dan juga ASDP adalah dengan memberikan cashback senilai Rp 20.000 untuk setiap pembayaran tiket KAI dan ASDP. Promo ini berlaku untuk pembelian tiket periode 25 Maret-20 April 2023.

Ada juga promo untuk nasabah pemegang BSI Hasanah Card dan BSI Debit Visa yakni berupa potongan dan cashback hingga Rp 100.000. Cashback tersebut berbentuk voucher belanja dan hadiah produk pilihan di Bulan Ramadhan Periode 23 Maret 30 April 2023 di Superindo, Hypermart, Foodmart, Indomaret, Alfamidi, Tip Top, Suzuya, HappyFresh, dan Alfagift.

Bekerja sama dengan Online Travel Agent (OTA), Tiket.com, BSI melalui BSI Hasanah Card, juga memberikan diskon atau potongan harga untuk tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta. Promo tersebut telah dimulai sejak 31 Desemberi 2022.

Promo yang digelar setiap Rabu itu, memberikan diskon Rp 250.000 untuk tiket pesawat, Diskon Rp 100.000 untuk hotel, dan Rp 35.000 untuk tiket kereta.

Baca juga: Promo Blibli, Ada Diskon 90 Persen hingga 14 April 2023

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com