Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dirut Jamkrindo Hendro Padmono Meninggal Dunia

Kompas.com - 08/05/2023, 06:04 WIB
Erlangga Djumena

Editor

Sumber Antara

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Utama (Dirut) PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) Hendro Padmono meninggal dunia di Jakarta, Minggu (7/5/2023).

“Telah berpulang ke Rahmatullah, Direktur Utama PT Jamkrindo, Bapak Hendro Padmono. Wafat pada Minggu, 7 Mei 2023, pukul 14.46 WIB, di RS Mitra Kemayoran, pada usia 57 tahun,” demikian informasi dari manajemen Jamkrindo di Jakarta, Minggu.

Sejumlah karyawan dalam Instagram perusahaan menyatakan turut berduka cita.

Baca juga: Mantan Wakil Ketua DK OJK Rahmat Waluyanto Meninggal Dunia

"Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," tulis mereka.

Belum ada penjelasan dari manajemen perusahaan tentang meninggalnya Dirut Jamkrindo itu. Termasuk rencana pemakaman jenazah.

Hendro Padmono menjabat Dirut Jamkrindo sejak Oktober 2022.  Sebelumnya Hendro merupakan bankir Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Pria yang lahir di Wonogiri pada 23 Desember 1966 itu menamatkan S1 di Universitas Gajah Mada dengan gelar Sarjana Teknologi Pertanian. Ia juga menyelesaikan S2 di kampus yang sama jurusan Manajemen Pemasaran.

Baca juga: Profil Boenjamin Setiawan, Dokter Terkaya RI yang Meninggal Dunia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com