Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lowongan Kerja Wings Group untuk Lulusan D3, Ini Persyaratan Lengkapnya

Kompas.com - 05/07/2023, 11:00 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi kamu lulusan Diploma (D3) hingga Sarjana (S1) dari berbagai jurusan ingin berkarir di industri Fast Moving Consumer Goods (FMCG), simak lowongan yang satu ini.

PT Sayap Mas Utama atau Wings Group membuka lowongan pekerjaan untuk kamu yang berpengalaman ataupun lukusan baru (fresh graduate) mengisi posisi mulai dari Cost Controlling Officer, Product Costing Supervisor, Inventory Control Senior Officer hingga Production Leader.

Lowongan kerja Wings Group diperuntukkan bagi pencari kerja yang sudah berpengalaman maupun lulusan baru atau fresh graduate.

Baca juga: PLN Buka Lowongan Kerja buat Diaspora, Simak Posisi dan Persyaratannya

Nantinya, kandidat yang lolos seleksi akan ditempatkan bekerja di wilayah Purwakarta, Jawa Barat. 

Sebagai informasi, PT Wings Surya atau Wings Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi produk-produk rumah tangga, perawatan pribadi, hingga makanan dan minuman.

Perusahaan ini didirikan pada 21 September 1948 dengan nama Fa Wings. Pada tahun 1991, perusahaan berganti nama menjadi Wings Surya.

Baca juga: PLN Group Buka Lowongan Kerja hingga 17 Juli 2023, Ini Link Pendaftarannya

Beberapa produk yang kerap ditemukan di sekitar kita di antaranya seperti So Klin, Daia, Nuvo, Mie Sedaap, Top Coffee, Floridina, dan produk lainnya.

Mengutip dari akun Instagram @wingscareer, Rabu (5/7/2023), berikut adalah posisi, persyaratan, dan cara mendaftarnya.

Posisi yang dibuka

Cost Controlling OfficerProduct Costing SupervisorInventory Control Senior OfficerHealth, Safety, and Environment OfficerInformation and Technology OfficerManufacture Excellence OfficerProduction, Planning and Inventory Control OfficerProduction AdminProduction Leader

Baca juga: Lowongan Kerja Krakatau Posco, Ini Persyaratan dan Cara Mendaftarnya

Persyaratan umum

  • Calon pelamar harus memiliki gelar Diploma (D3)/Sarjana (S1) di jurusan terkait
  • Setidaknya 3 tahun pengalaman kerja untuk posisi Supervisor. Untuk posisi lain, minimal 1 tahun pengalaman kerja dan fresh graduate dipersilakan untuk melamar
  • Siap ditempatkan di Purwakarta, Jawa Barat

Cara Mendaftar

Bagi kamu yang berminat dengan lowongan kerja di atas dan merasa memenuhi kualifikasi, bisa mendaftar secara online melalui tautan bit.ly/ApplyWingsPurwakarta.

Lowongan ini akan ditutup otomatis jika posisi yang dibutuhkan sudah terisi.

Informasi lebih lanjut terkait lowongan kerja Wings Group lainnya dapat diakses di website wingscareer.com atau akun Instagram @wingscareer.

Baca juga: Kemnaker Minta Perusahaan Rutin Laporkan Data Lowongan Kerja

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com