Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan, IFG Life Tawarkan Asuransi Mulai dari Rp 49.000

Kompas.com - 05/07/2023, 17:41 WIB
Agustinus Rangga Respati,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) memberikan proteksi di masa libur pergantian tahun ajaran baru dengan produk IFG LifeSAVER.

Chief Marketing Officer IFG Life Dowi Benedict Teng mengatakan, libur panjang pergantian tahun ajaran baru menjadi salah satu momen tahunan yang menjadi ajang berkumpul keluarga di Indonesia, selain libur panjang perayaan keagamaan.

“Pada momen ini, banyak keluarga yang menghabiskan waktu bersama dengan bepergian, bahkan sudah mempersiapkan rencana liburan bersama sejak jauh-jauh hari sebelumnya,” ujar Dowi, dalam keterangan resmi, Rabu (5/7/2023)

Baca juga: OJK: Asuransi Bukan Tabungan

Libur tahun ajaran baru tahun ini menjadi spesial karena merupakan yang pertama pasca pencabutan kebijakan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan beralihnya status pandemi ke endemi.

Hal ini pun semakin mendorong semangat keluarga di Indonesia untuk melakukan perjalanan wisata, baik di dalam kota, lintas kota di dalam negeri, maupun ke luar negeri. Terlebih, hampir tiga tahun lamanya keluarga-keluarga dengan anak di Indonesia tidak dapat bebas bepergian karena imbas dari PPKM untuk mengatasi pandemi.

Namun, ia bilang, bepergian bukan kegiatan yang tidak berisiko. Fakta di lapangan juga menunjukkan, semakin banyak jumlah orang yang melakukan perjalanan, semakin tinggi pula potensi terjadinya risiko kecelakaan atau hal-hal yang tidak diinginkan.

“IFG Life, sebagaimana komitmen kami untuk melindungi masyarakat Indonesia, turut hadir dan mendampingi keseruan keluarga Indonesia yang sedang menikmati momen libur pergantian tahun ini dengan memberikan produk asuransi untuk memproteksi kegiatan perjalanan mereka,” sebut Dowi.

Ia menjabarkan, IFG Life telah menyediakan produk IFG LifeSAVER untuk memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh masyarakat dengan cara yang mudah dan harga yang terjangkau. IFG LifeSAVER juga bisa diperoleh secara daring.

Untuk mendapatkannya, masyarakat cukup melakukan pembelian melalui aplikasi Life by IFG. Hanya dengan harga premi Rp 49.000, masyarakat sudah bisa mendapatkan proteksi sebulan dari berbagai risiko di perjalanan.

IFG LifeSAVER merupakan produk asuransi ritel yang memberikan perlindungan medis, kecelakaan, serta jiwa dengan total manfaat sebesar Rp 200 juta.

Dengan sistem digitalisasi yang dikembangkan oleh perseroan, pemilik polis IFG LifeSAVER bisa berobat dan memperoleh manfaat klaim secara cepat di lebih dari 1.000 rumah sakit dan klinik rekanan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia hanya dengan menunjukkan LifeCard yang sudah tersedia di aplikasi.

Baca juga: Jangan Abai, Simak 6 Tips Memilih Asuransi yang Tepat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com