Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Erajaya Group dalam Rangka HUT Ke-27

Kompas.com - 14/08/2023, 20:53 WIB
Ade Miranti Karunia,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, K OMPAS.com - Perusahaan ritel dan distribusi perangkat elektronik hingga bisnis kesehatan, Erajaya Group menawakan promo dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) perseroan ke-27. 

Promo yang diberikan di antaranya cashback hingga Rp 3,2 juta, dobel token untuk pembelian produk Samsung model tertentu, special flash deal dengan poin MyEraspace mulai Rp 36.000, promo operator, dan bebas ongkos kirim yang berlaku mulai 14 Agustus-1 Oktober 2023.

Selain itu ada hasdiah mulai dari voucer, perangkat smarthome, video game console, smartphone, dengan total Rp 2,7 miliar.

Baca juga: HUT RI, KAI Tebar Promo Diskon Tiket 78 Persen hingga Tarif Rp 78.000

"Memasuki masa endemik, kami mengajak semuanya untuk berpartisipasi dan memperebutkan hadiah," ucap Wakil Direktur Utama PT Erajaya Swasembada Tbk, Joy Wahjudi di Jakarta, Senin (14/8/2023).

Kemudian bagi pemegang kartu kredit BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB dan TMRW, serta kartu debit BNI dan BRI, akan mendapat tambahan diskon hingga Rp 1,5 juta, dengan cicilan 0 persen selama 24 bulan.

Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan promo cicilan tanpa kartu kredit melalui layanan dari Kredivo, Akulaku serta Indodana.

Baca juga: Tak Lagi Gencar Promo, Gojek Pilih Inovasi untuk Perluas Konsumen dan Pendapatan Mitra

Joy mengatakan Eraversary 2023 tahun ini hadir dengan konsep berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Lebih banyak hadiah disiapkan untuk dapat dimenangkan dengan mudah oleh pelanggan.

Dalam kesempatan itu, Head of Marketing Erajaya Digital Luis Anthony menuturkan bahwa promo ini tidak hanya diberikan untuk pembelian gadget, namun untuk seluruh produk bisnis milik Erajaya Group.

"Sebenarnya promonya bukan hanya gadget, ini kan seluruh ritel Erajaya Group. Jadi promo dari non-gadget, dari lifestyle, dan yang lain-lain juga ada," ucap Luis.

Baca juga: Promo PLN, Tambah Daya Listrik Hanya Rp 170.845

Dia pun menyarankan kepada masyarakat yang tertarik berburu promo diskon dan cashback agar menelusuri laman eraversary.com.

"Kalau dari gadget itu kita ada cashback Rp 3,2 juta, belum termasuk tambahan promo dari bank yang Rp 1,5 juta tadi. Untuk list lengkapnya saya sarankan ke eraversary.com, nanti auto directed, di situ promonya macam-macam," pungkasnya.

Baca juga: Watsons Tebar Promo Diskon hingga 80 Persen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com