Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat, Toko Buku Gunung Agung Masih Buka hingga Stok Habis

Kompas.com - 01/09/2023, 10:41 WIB
Elsa Catriana,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS - Manajemen PT Gunung Agung Tiga Belas alias Toko Buku Gunung Agung memastikan tokonya masih buka hingga stoknya habis.

Salah satu pegawai toko Gunung Agung mengatakan, kebijakan itu diambil perusahaan lantaran stok buku, alat-alat tulis, hingga peralatan kantor masih banyak.

"Belum tutup, sampai barang-barang habis, tutup sampai stoknya habis," ujarnya saat ditemui Kompas.com, Jumat (1/9/2023).

Baca juga: Mau Tutup Permanen, Ini Jadwal Cuci Gudang Toko Buku Gunung Agung Khusus Hari Ini

Antrean pembelian buku di Toko Buku Gunung AgungKOMPAS.com/ ELSA CATRIANA Antrean pembelian buku di Toko Buku Gunung Agung

Meskipun dia belum bisa memastikan secara spesifik kapan toko Gunung Agung ditutup, namun dia memperkirakan stok buku hingga peralatan lainnya yang sisa masih ada sampai beberapa minggu ke depan.

"Masih banyak di gudang, begitu nanti habis yasudah langsung tutup," kata dia.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Kompas.com, para pengunjung sudah mulai hadir sejak pukul 08.30 WIB. Padahal jadwal pembukaan toko dimulai dari pukul 09.30 WIB.

Intan, salah satu pengunjung mengatakan, dirinya sengaja datang lebih awal agar memilki kesempatan untuk masuk berbelanja.

 

Baca juga: Magnet Toko Buku Gunung Agung Jelang Tutup Permanen

"Kemarin kan saya dari jam 13.00 WIB siang enggak bisa masuk karena antrean panjang banget. Ya sudah katanya masih dibuka sampai besok, makanya datang dari jam segini," ucap wanita yang berdomosili di Kebon Kacang, Jakarta Pusat.

Intan juga mengatakan, dirinya mengetahui toko Gunung Agung cuci gudang karena akan tutup permanen dari media sosial TikTok. Oleh sebab itu dia bencana ingin memborong alat tulis hingga alat-alat perkantoran.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com