Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berapa Modal Buka Franchise Es Krim Bube?

Kompas.com - 14/09/2023, 07:40 WIB
Elsa Catriana,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Membeli franchise es krim bisa menjadi pilihan yang bisa Anda coba apabila sedang berencana membuka sebuah usaha.

Sebab dengan suhu dan cuaca yang belakangan ini panas, orang-orang akan memcari minuman yang dingin, segar, dan manis.

PT Variasi Mitra Indonesia membuka peluang kemitraan waralaba atau franchise lewat usaha es krimnya dengan brand Es Krim Bube.

Baca juga: 4 Tips Memilih Franchise untuk Pemula

Mengutip dari proposal usahanya, Kamis (14/9/2023), modal franchise Es Krim Bube berkisar Rp 150 juta untuk 3 tahun. Dengan modal tersebut Anda bisa mendapatkan peralatan produksi atau bar tools, POS lengkap, Marketing GO, hingga training.

Skema kemitraan yang ditawarkan franchise Es Krim Bube tidak memiliki royalty fee. Artinya semua hasil penjualan untuk Anda.

Es Krim Bube sendiri memiliki banyak varian rasa yang harganya dibanderol mulai dari Rp 5.000. Es Krim Bube juga sudah memilkki Haki hingga bersertifikasi Halal.

Baca juga: Franchise Ayam Keprabon Express, Ini Syarat dan Modalnya

Proyeksi Laba Es Krim Bube

Jika diansumsikan omzet bulanan mencapai Rp 39,6 juta, dengan biaya operasional Rp 21 juta dan pajak daerah Rp 6 juta, maka total keuntungan bersih yang diraup bisa mencapai Rp 12,6 juta per bulan.

Cara Mendaftar Franchise Es Krim Bube

Jika kamu tertarik untuk membeli franchise tersebut bisa menghubungi manajemennya di 0877 7077 6676. Atau juga bisa melalui email di hello@bubeindonesia.com.

Baca juga: Daftar Franchise dengan Modal Rp 5 Juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com