Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Perusahaan MRT Jakarta Buka Lowongan Kerja, Simak Posisi dan Syaratnya

Kompas.com - 11/10/2023, 11:41 WIB
Nur Jamal Shaid

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan. PT Integrasi Transit Jakarta (PT ITJ) membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 dari beberapa jurusan. 

Adapun posisi yang dibuka yakni Corporate Strategy Senior Officer dan Internal Audit & Risk Management Officer. Pendaftaran lowongan kerja PT ITJ dibuka hingga 18 Oktober 2023. 

Sebagai informasi, PT Integrasi Transit Jakarta merupakan anak perusahaan dari MRT Jakarta yang bergerak di bidang property developer & property management

Baca juga: Rupiah Tembus Rp 15.700 Per Dollar AS, Menko Airlangga Minta Masyarakat Tak Panik

Perusahaan ini membangun, mengelola, dan meningkatkan nilai Kawasan Berorientasi Transit di sepanjang jalur operasi MRT Jakarta sesuai dengan poros bisnis city regenerator.

Dengan menggandeng PT Transportasi Jakarta (TJ) sebagai pemegang saham, PT Integrasi Transit Jakarta mengembangkan Kawasan Berorientasi Transit guna menciptakan pembangunan kota yang bertumpu pada transportasi publik, dan mengedepankan integrasi kawasan guna membangun kawasan yang berkelanjutan.

PT Integrasi Transit Jakarta berlokasi kantor di Gedung Simpang Temu Dukuh Atas Lantai 6 Jalan Juana No. 37 Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga: Rugi Sepanjang 2022, Jababeka Optimistis Catat Laba di Sisa Tahun Ini

Lowongan kerja PT Integrasi Transit Jakarta

Dilansir dari laman resminya, Rabu (11/10/2023), berikut persyaratan dan cara mendaftar lowongan kerja PT Integrasi Transit Jakarta. 

1. Corporate Strategy Senior Officer

Persyaratan:

  • Gelar Sarjana dari segala jurusan, lebih disukai Manajemen/Teknik Industri.
  • Memiliki pengalaman bekerja di bidang pemodelan keuangan, analisis bisnis, keuangan perusahaan, peningkatan proses bisnis, manajemen pengetahuan, dan/atau pengembangan bisnis

Tanggung jawab:

  • Membantu menyusun rencana bisnis perusahaan dan Direksi serta realisasinya, serta menilai Key Performance Indicator (KPI) perusahaan.
  • Melaksanakan kegiatan perencanaan strategis perusahaan termasuk merancang visi dan misi Perusahaan, Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) dan perencanaan strategis lainnya melalui penelitian dan pengkajian untuk kelangsungan usaha perusahaan, serta menjalankan kinerja perusahaan termasuk memantau tonggak sejarah perusahaan. prestasi RJPP.
  • Membantu dalam membuat strategi manajemen dan menggali potensi pertumbuhan perusahaan melalui model bisnis korporat perusahaan serta pemodelan keuangan/studi kelayakan (seperti proyeksi Laporan Arus Kas, Laporan Laba Rugi, dan Neraca) untuk proyek perkebunan dan properti baru.
  • Membantu dalam pembuatan laporan dan evaluasi kinerja tahunan, juga melaksanakan seluruh kegiatan administrasi untuk mendukung ekspansi bisnis.

2. Internal Audit & Risk Management Officer

Persyaratan:

  • Gelar Sarjana, lebih disukai di bidang Manajemen, Akuntansi, atau Teknik Industri
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang Audit Internal dan Manajemen Risiko
  • Lebih disukai memiliki pengalaman di industri properti
  • Mampu bekerja penuh waktu

Tanggung jawab:

  • Melaksanakan pemeriksaan terhadap unit kerja terkait, menyusun kertas kerja pemeriksaan, dan memberikan rekomendasi terhadap permasalahan yang ditemukan dalam pemeriksaan internal.
  • Mengelola proses manajemen risiko, mulai dari pemantauan, pelaporan, dan konsultasi risiko mengenai operasi atau proses bisnis.
  • Melakukan penilaian risiko insidental, melaporkan dan menyusun kerangka manajemen risiko, serta melakukan pengukuran risiko mengenai risiko operasional dan yang berdampak pada kelangsungan bisnis korporasi PT ITJ.
  • Mendistribusikan dan menyebarkan dokumen mengenai audit dan manajemen risiko.

Baca juga: Kisah Mantan OB dengan 1.000 Gerai Waralaba

Cara mendaftar 

Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan kerja di atas dan memenuhi persyaratan yang dibutuhkan, bisa mendaftar secara online melalui laman https://itj-mrtjakarta.co.id/en_US/jobs

Calon pelamar nantinya akan diminta mengisi data diri dan mengunggah beberapa dokumen persyaratan. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com