Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link PDF Hasil Seleksi Administrasi PPPK 2023 BPOM

Kompas.com - 17/10/2023, 10:58 WIB
Mela Arnani

Penulis

KOMPAS.com - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) telah resmi merilis pengumuman hasil seleksi administrasi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun 2023 di lingkungannya.

BPOM merilis daftar nama peserta yang lolos seleksi administrasi PPPK 2023, yang disampaiikan melalui pengumuman Nomor KP.033.01.24.24.10.23.02 tentang Hasil Seleksi Administrasi Pegwai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Badan Pengawas Obat dan Makanan Tahun Anggaran 2023/2024.

Ada sebanyak 662 ppelamar yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi PPPK BPOM, yang artinya berhak mengikuti tes seleksi kompetensi dasar (SKD), dengan terlebih dahulu mencetak kartu ujian.

Link PDF pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK BPOM 2023 dapat diakses di sini: Hasil Seleksi Administrasi PPPK 2023 BPOM.

 Baca juga: Cara Melihat Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2023

Masa sanggah PPPK 2023 BPOM

Dituliskan bahwa pelamar PPPK di instansi BPOM yang namanya tidak tercantum dalam pengumuman tersebut berarti tidak lolos seleksi berkas.

BPOM menyediakan masa sanggah pada 19-21 Oktober 2023, yang bisa dimanfaatkan peserta untuk menyanggah hasil seleksinya, dengan catatan kesalahan bukan dari pelamar.

Sanggahan diajukan melalui laman Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN), https://sscasn.bkkn.go.id, melalui akun masing-masing.

Pelamar tidak diperbolehkan mengajukan sanggahan yang berupa memperbaiki, mengubah, mengunggah ulang, atau memperbarui dokumen yang sudah diunggah atau menambahkan dokumen apa pun.

Baca juga: Daftar Link Cek Hasil Administrasi CPNS 2023 di Kementerian/Lembaga

Perlu diketahui, panitia seleksi instansi bisa menerima atau menolak alasan sanggah yang diajukan pelamar, setelah melakukan verifikasi kembali terhadap kesesuaian persyaratan dengan dokumen yang diunggah.

Nantinya, hasil seleksi administrasi pasca sanggah PPPK 2023 di lingkungan BPOM akan kembali diumumkan kepada publik pada 22-28 Oktober 2023.

Selain melalui laman BPOM, pengumuman hasil administrasi PPPK 2023 BPOM juga bisa dilihat lewat laman resmi SSCASN, https://sscasn.bkn.go.id.

Demikian informasi mengenai pengumumn hasil seleksi administrasi PPPK 2023 BPOM dan link PDF-nya. Untuk memperoleh informasi terbaru mengenai seleksi PPPK 2023 BPOM, maka pelamar dapat memantau laman resmi instansi secara berkala.

Baca juga: Cara Cek Hasil Administrasi CPNS 2023

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com