Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Rupa.AI Luncurkan Corporate Headshot, Mudahkan Transformasi Branding Perusahaan

Kompas.com - 21/11/2023, 14:35 WIB
Nirwana Hafizh,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Salah satu pelopor solusi fotografi berbasis kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) di Indonesia, mengumumkan peluncuran paket Corporate Headshot, Senin (20/11/2023).

Paket tersebut dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perusahaan yang sedang mencari cara inovatif dan efisien untuk meningkatkan personal branding tim manajerial mereka.

Layanan Headshot dari Rupa.AI merupakan terobosan yang memudahkan setiap profesional untuk memenuhi kebutuhan akan potret berkualitas tinggi.

Cukup mengunggah swafoto melalui platform Rupa.AI, pengguna dapat memanfaatkan teknologi AI canggih untuk mengolah foto tersebut menjadi potret headshot yang profesional dan elegan.

Selain itu, layanan tersebut juga memungkinkan pengguna untuk memilih berbagai gaya dan pose sehingga hasilnya akan mencerminkan profesi serta citra pribadi yang diinginkan.

Dengan lebih dari 5.000 pengguna profesional di dalam dan luar negeri, fotografi studio berbasis AI besutan Rupa.AI sudah mampu menghasilkan gambar berkualitas yang sebelumnya hanya mungkin tercipta melalui sesi foto tradisional.

Melalui paket Corporate, perusahaan dan pelaku bisnis kini dapat memperoleh headshot yang mencerminkan identitas merek dan profesionalisme, dengan fleksibilitas yang belum pernah ada sebelumnya.

"Produk Corporate Headshot kami mampu memberikan hasil yang setara dengan sesi foto profesional, pengguna pun makin dimudahkan karena tak perlu meninggalkan kantor mereka,” ujar Corporate Relationship Manager Rupa.AI Adri Yudhianto dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (20/11/2023).

Ia menambahkan, pengguna hanya perlu mengunggah swafoto dan menunggu hasilnya dari tempat kerja atau rumah sehingga lebih nyaman.

Paket Corporate Headshot tidak hanya memberikan solusi bagi perusahaan yang ingin memperbarui profil profesional mereka dengan cepat dan efisien, tetapi juga membantu membangun kepercayaan dan kredibilitas di mata klien dan pemangku kepentingan.

Tak hanya perusahaan besar, perusahaan rintisan dan pemilik usaha jasa menengah pun bisa memanfaatkan paket tersebut guna meningkatkan reputasi.

Semua manfaat itu dapat diperoleh karena keunggulan produk Rupa.AI terletak pada algoritma mutakhir yang dapat menyesuaikan gaya dan pose sesuai dengan permintaan pengguna.

Alhasil, setiap foto akan mengkomunikasikan merek dan nilai perusahaan dengan jelas. Berikut adalah contoh gambarnya.

Perbandingan sebelum dan sesudah memakai Corporate HeadshotDok. Rupa.AI Perbandingan sebelum dan sesudah memakai Corporate Headshot

"Perkembangan teknologi AI telah membawa revolusi dalam banyak aspek bisnis pada era digital, dan fotografi korporat tidak terkecuali. Untuk itulah Rupa.AI dengan bangga memperkenalkan layanan yang menggabungkan kualitas estetika tinggi dengan kecanggihan AI,” tambah Adri.

Rupa.AI berkomitmen untuk terus berinovasi dan memajukan batas-batas fotografi AI, berkontribusi pada ekosistem teknologi Indonesia, serta mendukung para pelaku bisnis dalam mengarungi ranah digital yang terus berkembang.

Selain itu, Rupa.AI juga mempertimbangkan privasi pelanggannya. Semua foto yang Anda unggah hanya digunakan untuk melatih model AI dan akan dihapus secara otomatis dari server Rupa.AI dalam waktu maksimal 3x24 jam

Untuk informasi lebih lanjut tentang paket dan harga Corporate Headshot atau untuk menjadwalkan konsultasi, silakan kunjungi laman Rupa.AI Headshot.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com