Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Ini Deretan Promo Shopee Puncak 12.12 Birthday Sale, Jangan Terlewat!

Kompas.com - 11/12/2023, 19:52 WIB
Yakob Arfin Tyas Sasongko,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Siapa pun tentu gemar berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ataupun membeli produk untuk menunjang hobi. Tak terkecuali, belanja secara online lewat platform lokapasar.

Selain mudah, berbelanja secara daring melalui e-commerce dinilai lebih menguntungkan. Hal ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, platform e-commerce menghadirkan berbagai produk, mulai dari kebutuhan dapur, alat sekolah, kosmetik, olahraga, hingga otomotif.

Tidak hanya itu, sistem belanja tersebut makin dilirik lantaran tersedia berbagai promo serta diskon menarik. Tak heran, banyak masyarakat yang beralih belanja secara online karena dinilai lebih hemat.  

Pada pengujung 2023, kamu pun dapat mengoptimalkan momentum ini untuk belanja hemat. Pasalnya, salah satu loka pasar kenamaan di Tanah Air, Shopee, menggelar puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, Selasa (12/12/2023). 

Untuk diketahui, puncak Shopee 12.12 Birthday Sale menghadirkan berbagai promo spektakuler yang bisa kamu nikmati sepanjang hari, mulai dari Gratis Ongkir RP0 Sepuasnya, Gebyar Promo Mobil 12RB, dan Bonus Akhir Tahun 12M.

Baca juga: Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale Hadirkan Live Flash Sale Motor hingga Mobil Cuma Rp 12.000, Ini Rinciannya

Pada momentum tersebut, kamu bisa berburu berbagai exclusive flash sale Shopee Live 12RB juga. Kamu yang gerak cepat (gercep) bisa membeli berbagai produk bernilai jutaan hingga ratusan juta rupiah hanya dengan uang Rp 12.000.

Jelang promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, kamu bisa mengikuti keseruan Flash Sale Exclusive di Shopee Live yang dipandu dua selebritas papan atas, Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

Digelar pukul 20.00 WIB, dalam acara ini terdapat Shopee Live Flash Sale Motor Yamaha Mio dan mobil Toyota Agya 12RB bersama Raffi Ahmad di Toko Papa Raffi di Shopee. 

Buat kamu yang ingin memiliki kendaraan baru di tahun baru, ini kesempatan terbaik untuk mewujudkan mobil impian.

Menyusul sesi Flash Sale yang dipandu Raffi Ahmad, pada pukul 22.00 WIB akan ada Shopee Live Flash Sale Samsung Galaxy Z Flip5 12RB bersama Atta Halilintar di akun Toko Papatta di Shopee. 

Baca juga: Pentingnya Keseimbangan dan Kebahagiaan Hidup, Shopee Hadirkan Promo Self-Care

Kamu pun bisa langsung beli Samsung Galaxy Z Flip 5 dengan harga hanya Rp 12.000. Karena sistemnya Flash Sale, jadi siapa cepat dia yang dapat.

Adapun Promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale akan berlangsung mulai tengah malam ini, yaitu dengan hadirnya Shopee 12.12 Birthday Sale Midnight Sale. 

Mulai pukul 00.00 WIB tengah malam nanti, kamu bisa menikmati promo paling menggiurkan di puncak perayaan tanggal kembar 12.12 sekaligus ulang tahun Shopee, yaitu Gebyar Promo Mobil 12RB hingga Flash Sale Smartphone 12RB Setiap 15 Menit. 

Kamu yang gercep cepat tengah malam nanti bisa membawa pulang mobil ratusan juta hanya dengan membayar Rp 12.000. Selain itu, kamu juga bisa membeli smartphone canggih hanya dengan harga Rp 12.000 pada pukul 00.00 WIB. 

Pastikan kamu siapa agar tidak ketinggalan keseruan Shopee 12.12 Birthday Sale Midnight Sale. Pasalnya, kamu bakal disuguhkan banyak promo besar-besaran yang tak boleh dilewatkan. 

Baca juga: Rayakan HUT Ke-9, ROUNN Luncurkan Koleksi Tas Kulit Asli Eksklusif di Shopee Finest dengan Promo Spektakuler

Tak hanya itu, pada Selasa (12/12/2023), kamu juga akan dimanjakan berbagai promo dahsyat di sepanjang hari pada puncak Shopee 12.12 Birthday Sale.

Selama promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, kamu disuguhi rangkaian Flash Sale 12RB yang hadir Exclusive di Shopee Live. 

Di mulai pada pukul 12.00 WIB, kamu bisa mengikuti Exclusive Shopee Live Flash Sale Samsung Galaxy Z Flip5 12RB yang dipandu oleh Nagita Slavina di akun toko Mama Gigi.

Pada kesempatan tersebut, kamu bisa membeli handphone Samsung Galaxy Z Flip5 hanya dengan bermodalkan uang Rp 12.000 di Exclusive Flash Sale yang hadir di Shopee Live. Tentunya, dengan sistem siapa cepat dia dapat. Oleh karena itu, kamu harus jadi yang tercepat biar bisa membeli smartphone ini dengan harga miring.

Antusiasme selebritas

Nagita Slavina sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk hadir menemani para penggemarnya berburu Exclusive Shopee Live Flash Sale Samsung Galaxy Z Flip5 12RB sambil menikmati promo besar-besaran di Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale pada Selasa. 

Baca juga: Nakama Berkumpul! W.Essentiels Luncurkan Koleksi Eksklusif One Piece di Shopee 12.12 Birthday Sale

Antusiasme itu diungkapkan Nagita melalui akun Instagramnya @raffinagita1717.

“12 DESEMBER, 12 RIBU, JAM 12 SIANG!” tulis Nagita Slavina.

Nagita mengajak Sobat Shopee dan para penggemarnya untuk turut mengikuti keseruan berburu smartphone Samsung Galaxy Z Flip 5 hanya dengan uang Rp12 ribu saja di Exclusive Shopee Live Flash Sale 12RB yang hadir di promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale. Dok. Instagram.com/raffinagita1717 Nagita mengajak Sobat Shopee dan para penggemarnya untuk turut mengikuti keseruan berburu smartphone Samsung Galaxy Z Flip 5 hanya dengan uang Rp12 ribu saja di Exclusive Shopee Live Flash Sale 12RB yang hadir di promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale.

Dalam video unggahan tersebut, Nagita mengajak Sobat Shopee dan para penggemarnya untuk turut mengikuti keseruan berburu smartphone Samsung Galaxy Z Flip 5 hanya dengan uang Rp12 ribu saja di Exclusive Shopee Live Flash Sale 12RB yang hadir di promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale. 

“Sekarang, promo seru Shopee Live ada dua kali sehari, jam 12 siang dan jam 8 malam. Makanya itu jangan sampai kelewatan Flash Sale smartphone Samsung Galaxy Z Flip5 12RB di 12 Desember jam 12 siang. Gak salah denger! Pokoknya cuma Rp12 ribu saja, khusus di Shopee Live aku jam 12 siang tanggal 12 Desember di akun toko Mama Gigi, tentunya!” kata Nagita Slavina.

Ajakan Nagita Slavina langsung disambut oleh euphoria besar dari netizen yang tak sabar untuk ikutan berburu Exclusive Flash Sale 12RB di Shopee Live.

Baca juga: Debut di Shopee Live, Aksi Seru Marsha dan Muthe JKT48 Dapat 2 Juta Likes

“Tap..mantap..is the best dah mama gigi,,semoga aq dpt hp baru,aamiin,” 

“Cantik,”

“Gassskeun mama gigi,”

“Gassss,”

“Mat siang mba Gigi saya pingin dpt hadia juga mba,”

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com