Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCA Expoversary 2024 Digelar, Ada KPR 2,67 Persen hingga Kredit Kendaraan DP 0 Persen

Kompas.com - 29/02/2024, 15:17 WIB
Kiki Safitri,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memberikan promo bunga untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan DP 0 persen untuk kredit kendaraan dalam acara BCA Expoversary 2024 di ICE BSD Tangerang, Kamis (29/2/2024). Acara ini diselenggarakan dalam rangka perayaan HUT ke-67 BCA.

Pada acara BCA Expoversary 2024 terdapat penawaran spesial berupa suku bunga KPR BCA 2,67 persen dengan diskon asuransi jiwa 10 persen serta diskon biaya administrasi 50 persen, bunga spesial KKB 2,67 persen flat untuk tenor 1 tahun dan program DP 0 persen untuk KKB serta KSM BCA.

Tidak hanya memberikan promo KPR, BCA Expoversary 2024 juga memberikan beragam penawaran spesial bagi nasabah dan masyarakat, seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), hingga Kredit Sepeda Motor (KSM). Ada juga penawaran menarik lainnya untuk gadget, sneakers, fashion, beauty, travel, hingga berbagai produk lokal berkualitas dari UMKM BCA Bangga Lokal.

Baca juga: Kementerian PUPR Pastikan Bunga KPR Subsidi Tetap 5 Persen

“Selama empat hari gelaran BCA Expoversary 2024 offline, BCA memberikan penawaran spesial berupa suku bunga KPR BCA 2,67 persen fix 1 tahun,” kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.

Jahja mengatakan, nasabah dapat menemukan hunian dari 31 developer yang berpartisipasi secara offline. Tidak hanya itu, nasabah juga dapat mencari properti secara online di lebih dari 344 proyek dari 134 developer, 100 kantor property agent lebih, dan lebih dari 1.000 listing properti yang tersebar di berbagai kota besar.

Dalam BCA Expoversary 2024 ada juga promo kendaraan mulai dari 25 merek mobil ternama, dan 75 group dealer lebih yang menawarkan benefit produk mobil. Beberapa merek mobil yang hadir, antara lain Mercedes-Benz, BMW, Honda, Toyota, Mitsubishi, Hyundai, Wuling, hingga electric vehicle dari berbagai merek ternama seperti BYD dan Great Wall.

Untuk sepeda motor, BCA menggandeng 30 merek ternama, di antaranya Honda, Yamaha, Harley-Davidson, Ducati, Triumph, Kawasaki, Piaggio, Vespa, dan lainnya.

“Kami harap semua pihak memanfaatkan momentum perhelatan BCA Expoversary 2024 ini untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang selama ini dibangun, seperti rumah impian, kendaraan idaman, beragam produk unggulan dari Solusi BCA, serta berbagai penawaran menarik lainnya,” tambah dia.

Selama BCA Expoversary 2024, nasabah dapat menggunakan sistem pembayaran seamless memanfaatkan aplikasi myBCA dan BCA mobile. Selain itu, melalui aplikasi myBCA nasabah dapat membuka rekening e-deposito, instant top-up KPR, hingga mengecek informasi e-statement transaksi hingga 5 tahun terakhir.

Baca juga: Bos BCA Belum Pastikan Penurunan Suku Bunga Kredit Tahun Ini

Sebagai informasi, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas yang hadir dapat menikmati potongan 50 persen biaya admin KPR, penawaran khusus admin spesial KKB, bunga dan DP spesial KSM.

Nasabah BCA Solitaire dan Prioritas juga berhak mendapatkan cashback hingga Rp 2,5 juta pembelian reksa dana ADON, cashback hingga 13,67 persen atau promo khusus pembelian produk AIA, cashback hingga Rp 16,5 juta pembelian produk BCA Life Heritage.

Ada juga diskon hingga 15 persen asuransi dari BCAinsurance, diskon hingga 67 persen atau potongan harga hingga Rp 6,7 juta dari berbagai mitra bisnis, serta penawaran khusus dari para mitra pengembang perumahan untuk nasabah BCA Solitaire dan Prioritas.

BCA Expoversary 2024 diadakan secara online dan offline di ICE BSD City pada 29 Februari hingga 3 Maret 2024. Untuk acata online dapat diakses melalui website https://expo.bca.co.id pada 29 Februari hingga 31 Maret 2024.

Baca juga: Syarat Pengajuan KPR FLPP di BRI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com