Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cek Daftar Kantor Cabang BSI yang Buka Sabtu-Minggu pada Maret 2024

Kompas.com - 03/03/2024, 20:03 WIB
Nur Jamal Shaid

Penulis

KOMPAS.comBank Syariah Indonesia (BSI) kembali menyediakan layanan operasional akhir pekan atau weekend banking pada Maret 2024. 

Dilansir dari laman resminya, kantor cabang BSI yang buka Sabtu dan Minggu akan beroperasi dengan jam layanan terbatas, dimulai pukul 09.00 hingga 15.00 waktu setempat.

Layanan weekend banking BSI ini tersedia di berbagai daerah seperti di wilayah Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Bengkulu, dan Bandar Lampung.

Baca juga: Layanan Intermoda BRT Bus Listrik Kini Tersedia di Stasiun Whoosh Tegalluar

Kemudian, di sejumlah kantor cabang BSI di sekitar Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya di Pulau Jawa. Tidak ketinggalan sejumlah daerah di Sulawesi, Kalimantan, Maluku, Bali dan Nusa Tenggara, serta Papua.

Adapun transaksi yang dapat nasabah BSI lakukan di layanan weekend banking antara lain setoran, tarik tunai, pemindahbukuan, layanan customer care, hingga layanan penyetoran, terutama untuk nasabah institusi dan mitra bayar. 

Selain itu, BSI juga telah mengoptimalkan teknologi dengan lebih dari 1.100 kantor cabang dan 2.564 mesin ATM.

Baca juga: BRI Tebar Dividen Rp 48,1 Triliun dari Laba Tahun 2023

 

Layanan BSI pun diperkuat dengan 86.200 agen laku pandai BSI Smart di seluruh Indonesia yang dibekali perangkat layanan digital. Melalui layanan itu nasabah dapat melakukan transaksi terbatas yang menunjang kebutuhan layanan sehari-hari.

Seperti transaksi pembayaran Pertamina dan institusi, setor tunai atau cek non kliring, penarikan tunai atau cek non kliring, pembukaan rekening, transaksi setoran pajak, penanganan keluhan serta transaksi lainnya sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan Bank Indonesia.

Adapun daftar kantor cabang BSI yang buka Sabtu-Minggu dan hari libur periode Maret 2024 dapat dilihat di sini

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com