Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank Saqu Hadirkan Solopreneur Corner, Apa Manfaatnya?

Kompas.com - 20/03/2024, 20:52 WIB
Kiki Safitri,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Layanan perbankan digital dari PT Bank Jasa Jakarta, besutan Astra Financial dan WeLab, Bank Saqu, memberikan solusi inovatif bagi para solopreneur dengan menghadirkan Solopreneur Corner.

Solopreneur Corner merupakan sebuah tempat yang dirancang khusus bagi solopreneur agar bisa kerja dengan nyaman dan praktis tanpa perlu mengeluarkan biaya banyak.

Kepala Divisi Pengembangan Kemitraan PT Bank Jasa Jakarta Abraham Agustinus Harahap mengatakan, pihaknya memahami bagaimana sulitnya mengatur keuangan dengan baik.

Baca juga: Bikin Bank Digital, Astra-WeLab Luncurkan Bank Saqu

“Hadirnya Solopreneur Corner, bertujuan untuk membantu mengelola keuangan supaya lebih terorganisir, khususnya bagi para solopreneur yang memiliki pendapatan dari berbagai sumber, namun juga tanpa sadar memiliki pengeluaran yang tidak terkelola dengan baik,” kata Abraham di Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Dia mengatakan, dalam menjadi solopreneur memang penuh tantangan, salah satunya adalah mengatur keuangan dan fokus agar tetap produktif dengan berbagai usaha sampingan.

“Kami berharap Solopreneur Corner bisa menjadi lebih dari tempat kerja, tapi juga menjadi awal komunitas bagi para solopreneur untuk saling berbagi pengalaman, menjalin jaringan, dan mendapatkan inspirasi,” lanjutnya.

Bekerjasama dengan Soulfull by F&B ID, dengan merupakan konsep restoran dine-in yang menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda dan belum pernah dilakukan sebelumnya, Solopreneur Corner hadir di dua lokasi strategis, Soulfull Hub Hang Tuah, Jakarta dan Soulfull Hub Darmo, Surabaya.

Baca juga: Stereotipe Penilaian Kredit Perbankan

Tempat ini dipilih karena lokasinya yang dekat dengan pusat ekonomi dan bisnis yang sangat cocok bagi solopreneur yang ingin kerja lebih produktif dan santai, namun jauh dari kekakuan kantor.

Solopreneur Corner menawarkan sejumlah kelebihan yang dapat memberikan manfaat bagi para solopreneur maupun generasi produktif yang ingin bekerja dengan santai dan nyaman, di antaranya Soulfull dengan paket spesial untuk sajian makanan dan minuman favorit khusus bagi nasabah Bank Saqu. 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com